Hemmen

Putri Oki Setiana Dewi Dilarikan ke Rumah Sakit

Oki Setiana Dewi
Instagram Oki Setiana Dewi

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Putri Oki Setiana Dewi mendadak masuk rumah sakit. Oki mengungkapkan anak keduanya yakni Khadeejah Faatimah Abdullah, harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD)

Khadeejah dikabarkan terkena pecahan kaca. Oki sempat panik.

Kemenkumham Bali

Ini Khadeejah yang lagi di uap karena pilek hehe..(psst.. lihatlah poni hasil karyanya sendiri)Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadeejah dengan yang lainnya. Ia sangat aktif, suka berlari kesana kemari dan suka manjat-manjat. Kalau lagi sekolah online, entah berapa kali ganti tempat dan ruangan. Semalam , kami juga harus membawanya ke UGD karena tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas kaca dan terkena kakinya. ,” tulis Oki.

Oki Setiana menceritakan sosok anaknya tersebut yang cukup aktif.

BACA JUGA  Innalillahi, Kabar Duka Pesinetron Alino Octavian Meninggal Dunia

Khadeejah membuat saya teringat akan aunty nya dulu. Khadeejah pemberani dan sangat suka olahraga seperti aunty-nya. Ia juga penyayang pada hewan. Semua kambing dan domba untuk qurban kemarin dielusnya tanpa henti???
.,” tulis Oki.

Oki pun menceritakan bagaimana dirinya mendidik anak-anaknya. Oki membebaskannya.

Cara saya? membebaskan dia bereksperimen dengan pengawasan dan mengajarinya bertanggungjawab dengan ‘kehebohan’ yang dibuatnya. Contohnya seperti membereskan apa yang sudah diberantaki hehe. Mengingatkan pula apa yang bahaya untuknya. Juga, mengarahkan ia untuk melakukan aktivitas yang disenanginya supaya kegiatannya terarah dan dapat memaksimalkan kecerdasannya❤️❤️ . Bagaimana kalau teman2 semua.. sharing yaa.. mau belajar nih hehe
.
@khadeejah_faatimah_abdullah,” tulis Oki.

Tinggalkan Balasan