Hemmen

Curhatan Oki Setiana Dewi Lebaran Tanpa Sosok Sang Ayah

Oki Setiana Dewi (Foto:Instagram/@okisetianadewi)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, sejumlah orang akan berkumpul dengan keluarga serta orangtua.

Namun sayangnya tidak bagi aktris yang juga dikenal sebagai ustadzah, Oki Setiana Dewi merasa sedih lantaran Lebaran kedua ini yang harus ia jalani tanpa kehadiran sang ayah yang meninggal dunia pada 2021.

Kemenkumham Bali

“Dua tahun lalu ayah meninggal dunia, satu sisi sedih satu sisi bersyukur. Sedihnya nggak sama ayah. Bersyukur saya dan keluarga masih bisa merayakan Ramadan bersama,” kata Oki Setiana Dewi di Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2023) malam.

Maka dari itu, mengurangi kesedihan, Lebaran nanti rencananya Oki Setiana Dewi akan mengajak keluarganya berkumpul di pesantren.

BACA JUGA  BRI Berikan Layanan Akademik, Dorong Pesantren Go Digital

“Kami habiskan dengan anak-anak di pesantren. Jadi biasanya di Lebaran pertama dan kedua kami atur, hampir nggak mudik. Setelah salat ied kami makan bareng dan Ricis bagi-bagi THR untuk anak-anak pesantren dan di hari kedua kita ke tempat permainan supaya nggak sepi dan sedih,” jelasnya.

Selain bersama keluarga, Oki Setiana Dewi akan mengajak anak-anak pesantren makan bareng. Bagi Oki, seluruh santri harus meraa bahagia di hari kemenangan

“Pokoknya nggak boleh ada santri yang sedih, semua harus bahagia, makan enak,” pungkas Oki Setiana Dewi.(04)

Tinggalkan Balasan