Rizky Febian Gandeng Mahalini Rilis Duet dalam Single You’re Mine

Rizky Febian dan Mahalini foto :(istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pasangan Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini merilis duet yang berjudul You’re Mine. Single tersebut akan menjadi bagian dari soundtrack serial daring Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media.

You’re Mine merupakan single keempat yang dirilis oleh Rizky Febian tahun ini setelah Aminlah Bersamaku. Single itu ia produksi untuk melengkapi kisah di video klip Hingga Tua Bersama dan Kisah Sempurna milik Mahalini.

IMG-20220125-WA0002

Single You’re Mine bukan satu-satunya kolaborasi antara Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya sudah merencanakan sejumlah proyek yang akan dirilis dalam waktu dekat

“Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya,” ungkap Rizky Febian dari keterangannya pada Rabu (7/9).

“Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat,” timpal Mahalini.

Single You’re Mine berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama

You’re Mine terdengar seperti lagu balada cinta pada umumnya yang cocok didengarkan saat merindukan seorang kekasih atau ditampilkan saat acara pernikahan.

Lagu itu dimulai dengan suara piano lembut diiringi oleh melodi suling. Suara Rizky yang lembut kemudian bercampur dengan suara Mahalini yang merdu

Lirik lagu yang menggabungkan bahasa Indonesia dan Inggris ini mencerminkan sebuah cinta sempurna yang dirasakan sepasang kekasih. Mereka tak menyangka dapat saling bertemu dan saling mengisi kekosongan di hati mereka.

Keduanya menuangkan segala perasaan mereka ke dalam ikatan cinta yang diharapkan dapat terus langgeng hingga akhir hayat.

Dikemas dalam bentuk serial video klip, lagu You’re Mine’ tidak hanya menampilkan Rizky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga beberapa cuplikan dari serial baru Senja Hari Ini Indah.

Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Rizky dan Mahalini.

Single You’re Mine sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital di Indonesia. Video klip untuk lagu baru ini akan rilis pada 9 September 2022 lewat akun YouTube resmi Rizky Febian.

Berikut lirik lagunya.

Ku tak menyangka akan hadirmu kini
‘Tuk melengkapi kisah indah yang ‘kan terukir
Begitu juga yang kurasakan kini
Hilangkan sepi yang t’lah lama kunanti-nanti

Akankah dirimu
Untukku?
Akankah diriku
Untukmu?
Berdua kita ‘kan menyatu
Takdir cinta akan menuntun

I just wanna you be mine
Just to be the one
You’re mine, oh
Hold my hand until I close my eyes
I wanna be in your life
Always by my side till that I die
You’re mine

Ku tak menyangka akan hadirmu kini, ha
(Ku tak menyangka akan hadirmu)
Hilangkan sepi yang t’lah lama kunanti-nanti

Akan kah dirimu
Untukku? Ah
Akan kah diriku
Untukmu?
Berdua kita ‘kan menyatu
Takdir cinta akan menuntun

I just wanna you be mine
Just to be the one
You’re mine, oh
Hold my hand until I close my eyes
I wanna be in your life

Always by my side till that I die
You’re mine, oh-woah-woah-woah

Buktikan semua padaku
Kan buktikan semua padamu, oh
Genggamlah janjiku
Kan kujaga hatiku untukmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.