Hemmen

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0819/Pasuruan Gotong Royong Bersama Warga Turunkan Material

Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0819/Pasuruan Gotong Royong Bersama Warga Turunkan Material
Personel Kodim 0819/Pasuruan yang juga anggota Satgas TMMD ke-119 bergotong royong bersama warga menurunkan bahan material bangunan dari dump truk di Desa Kalipang Kecamatan Grati, Sabtu (17/2/2024). Foto:Dok. Pendim 0819/Pasuruan

PASURUAN-JATIM|SUDUTPANDANG.ID – Personel Kodim 0819/Pasuruan yang juga anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bergotong royong bersama warga menurunkan bahan material bangunan dari dump truk di Desa Kalipang Kecamatan Grati, Sabtu (17/2/2024).

Bahan material bangunan tersebut akan digunakan pembangunan 20 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) Program TMMD ke-119 Kodim 0819/Pasuruan.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Sebagai informasi, Program TMMD) ke-119 merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

Program TMMD diharapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, karena melalui program ini prajurit dan masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan pembangunan di desa.

BACA JUGA  Kodam XII/Tpr Gelar Bimtek Penyusunan Revisi Dokumen Renstra

“Bersama-sama warga kita gotong-royong melaksanakan penurunan bahan material ini, agar pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai,” ucap salah satu anggota satgas TMMD ke-219 Sertu Sunardi.(acz/01)

Barron Ichsan Perwakum