JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – “Aniverable” brand parfum lokal milik selebgram cantik Tasya Revina banyak peminatnya dan laku keras di pasaran. Ribuan parfum terjual dan terkenal di Indonesia. Tasya Revina pun mengungkap kiat sukses bisnis parfum lokal yang menurutnya punya kelas internasional.
“Saya percaya dengan kerja keras, inovasi, dan kualitas produk yang baik, bisnis lokal seperti Aniverable dapat mencapai penjualan stabil sekitar 5000 pcs per bulan.” kata Tasya Revina, saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023).
Menurut Tasya Revina, Aniverable berfokus menciptakan parfum yang unik, berkualitas tinggi, dan memiliki sentuhan khas.
“Dalam setiap botol parfum Aniverable, terdapat cerita dan inspirasi yang menghiasi aroma yang dihasilkan. Seluruh aroma yang dihasilkan dirancang dan diproduksi di dalam negeri, yang membuat brand ini menjadi salah satu brand parfum lokal yang terkenal dan dihargai di Indonesia,” ungkapnya.
“Salah satu keunggulan Aniverable adalah konsistensinya dalam menciptakan varian baru parfum yang terus mengikuti tren dan selalu menghadirkan aroma yang baru,” sambung Tasya Revina.
Ia mengungkapkan, inspirasi produknya diperoleh dari berbagai sumber, seperti alam, seni, dan keunikan Indonesia. Dirinya menerjemahkannya ke dalam aroma yang bisa dinikmati oleh banyak orang.
Tidak hanya terkenal di kalangan masyarakat umum, brand Aniverable juga sering menjadi pilihan beberapa artis dan selebriti di Indonesia.
Hal ini tidak hanya memperkuat posisi Aniverable di pasar parfum Indonesia, tetapi juga memberikan efek domino di mana orang yang melihat produk yang digunakan oleh artis atau selebriti akan lebih tertarik untuk mencoba produk tersebut.
“Semua bahan yang digunakan adalah bahan-bahan berkualitas tinggi, dan seluruh produksi dilakukan dengan standar yang tinggi pula, semua itu untuk menjaga kualitas,” ujarnya.
Hal ini membuat para pengguna Aniverable merasa percaya diri dan terus menggunakan produk mereka karena mereka tahu bahwa mereka mendapatkan kualitas terbaik.
“Dalam menghadapi persaingan bisnis parfum lokal, saya harus memenangkan hati pelanggan dengan mempertahankan kualitas produknya yang baik, inovasi yang konstan, dan pemasaran yang cerdas,” kata Tasya.
Ini membuktikan bahwa dengan usaha yang tepat, bisnis lokal dapat menjadi sukses dan terkenal di seluruh Indonesia.
“Aniverable telah membuktikan bahwa dengan kualitas produk yang baik, inovasi yang konstan, dan pemasaran yang cerdas, bisnis lokal dapat menjadi sukses dan terkenal di seluruh Indonesia,” pungkas Selebgram dan TikToker dengan jutaan follower itu.(Adit/01)