Sentra Vaksinasi di Kantor Wali Kota Jakarta Timur Pindah ke PTC

  • Bagikan
Vaksinasi di kantor Wali Kota Jakarta Timur/Foto:ist

“Meski sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan, jangan pernah lelah dan bosan untuk saling mengingatkan. Bagi yang belum divaksin ayo divaksin, salah satu di sentra vaksinasi yang kita buka di PTC Pulo Gadung.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Mulai hari Senin, 13 September 2021, sentra vaksinasi di Kantor Wali Kota Jakarta Timur pindah ke Pulo Gadung Trade Center (PTC), Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung.

Informasi ini disampaikan Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, saat menutup kegiatan sentra vaksinasi Covid-19 di Ruang Pola, Lantai II Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (10/9/2021).

“Alhamdulillah, hampir 3 bulan kita buka di Kantor Wali Kota untuk sentra vaksinasi, tercapai 23.000, ini bukan hal yang mudah ini hasil kolaborasi yang baik,” kata M. Anwar, dalam keteranganya.

Anwar mengatakan, sentra vaksinasi Covid-19 di Kantor Wali Kota Jakarta Timur telah usai, lantaran kegiatan kedinasan sudah kembali aktif.

“Sentra vaksinasi Covid-19 akan dibuka kembali pada 13 September 2021 di Pulo Gadung Trade Center (PTC), Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur,” jelasnya.

BACA JUGA  Jelang Cuti Bersama, Satpol PP Cipayung Gelar Operasi Tertib Masker di 7 Lokasi

“Karena di kantor ini banyak kegiatan-kegiatan yang harus kita koordinasikan, sudah mulai mereda Covidnya, berarti kegiatan sudah mulai aktif, jadi saya pikir kalau ada tempat yang lebih baik ya kita pindahkan, lebih presentatif untuk kegiatan tenaga kesehatan,” terang M. Anwar.

Anwar menjelaskan, 23.000 penerima vaksin merupakan capaian terbanyak di antara sentra vaksinasi di Kantor Wali Kota se-DKI Jakarta. Hal ini sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bahwa seluruh kantor Pemkot untuk dijadikan sentra vaksinasi Covid-19, guna mensukseskan program vaksinasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Cakung, termasuk adminnya dari Pamdal Kantor Wali Kota yang telah bekerjasama dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik,” ucapnya.

BACA JUGA  12 Pengendara di Utan Kayu Utara Terjaring Operasi Tertib Masker

Ia pun kembali mengimbau agar warga di Jakarta Timur tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Meski sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan, jangan pernah lelah dan bosan untuk saling mengingatkan. Bagi yang belum divaksin ayo divaksin, salah satu di sentra vaksinasi yang kita buka di PTC Pulo Gadung,” pungkasnya.(um)

  • Bagikan

Comment