Hemmen

Sumbang Rp10 Juta Untuk Hadiah, Bupati Morut Buka O2SN se-Kecamatan Petasia Timur

Bupati Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulteng Dr dr Delis J. Hehi, MARS (dua dari kiri) didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang saat membuka ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang sekolah dasar (SD) tingkat Kecamatan Petasia Timur, Minggu (25/2/2024). FOTO: Diskominfo Pemkab Morut

MORUT-SULTENG, SUDUTPANDANG.ID – Bupati Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr dr Delis J. Hehi, MARS membuka menyumbangkan dana Rp10 juta saat membuka ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang sekolah dasar (SD) tingkat Kecamatan Petasia Timur.

Dalam keterangan yang diterima di Kolonodale, Senin (26/2) disebutkan bahwa pada pembukaan yang dilakukan Bupati di Desa Ungkea, Minggu (25/2) itu, O2SN se-Petasia Timur ini diikuti ratusan siswa.

Kemenkumham Bali

Para siswa itu berasal dari 13 SD dan madrasah tsanawiyah negeri (MTsN) di kecamatan penghasil tambang, sawit dan hasil perikanan itu.

Acara diwarnai dengan defile peserta yang turut disaksikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang dan para pejabat pemkab, kepala desa, kepala sekolah dan guru-guru.

BACA JUGA  Mini Market di Cibinong-Bogor Ambruk, Timpa 7 Sepeda Motor

Bupati Morut Delis J Hehi menyampaikan apresiasi kepada guru-guru dan kepala sekolah serta kades-kades dan camat yang menggagas acara ini.

“O2SN ini akan memunculkan talenta-talenta terbaik anak-anak kita, baik di bidang olahraga maupun seni,” kata bupati.

“Seluruh anak-anak, dalam bertanding, jangan takut keluarkan potensi terbaikmu dengan menjunjung sportivitas,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Delis J Hehi memberikan bantuan kepada panitia sebesar Rp10 juta untuk pembelian hadiah bagi yang berprestasi dalam O2SN ini. (MCDD/02)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi