JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebgram Tasya Revina tak bisa jauh dari yang namanya wewangian. Berawal dari sang ibu yang memiliki hobi mengkoleksi parfum, dengan percaya diri kini ia memperkenalkan brand parfum terbarunya, Aniverable.
“Karena setiap hari disuguhi wewangian parfum, akhirnya saya suka dan ketagihan,” cerita Tasya Revina saat peluncuran Aniverable di Kemang, Jakarta Selatan (8/6/2023).
Atas dasar itu jugalah Tasya Revina menyebut wangi adalah salah satu modal penting dalam penampilan seseorang. Modal itu juga lah yang menjadi dasar Tasya Revina untuk memilih seorang pria
Aniverable brand lokal Indonesia dari Tasya Revina saat itu melangsungkan Grand Launchingnya. Aniver bersal dari kebalikan tulisan Revina. Sementara Able dari bahasa Inggris berarti mampu, bisa.
Melalui Grand Launching tersebut, Aniverable menunjukkan desain terbaru dari seri parfum yang mempesona. Selain itu, Aniverable secara resmi meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable.
Koleksi yang akan memikat pelanggan dengan varian-variannya seperti Dramatic Queen, King of the Queen, Majestic Queen, dan Dynastic Queen.
Aniverable dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai penggerak tren di industri kecantikan. Aniverable berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan dan fashion berkualitas tinggi yang menonjolkan keunikan individualitas setiap orang.
Lini produk pertama yang dirilis adalah parfum, inovasi parfum pertama yang diluncurkan adalah Goddess Series. Inovasi ini menampilkan koleksi parfum dengan desain yang mempesona.
Seri ini terdiri dari empat varian yang menakjubkan: Iris, Thalassa, Aphrodite, dan Ares, dengan varian Iris menjadi parfum terlaris.
“Aniverable berusaha membuat produk yang mewah namun dapat dijangkau oleh semua pecinta kecantikan dan fashion. Melalui komitmen untuk memberikan harga yang terjangkau, parfum Anivarable
Goddes Series dijual seharga Rp 315.500,” kata Tasya Revina.
Terkahir Tasya mengungkapkan rencana ekspansi Aniverable ini termasuk dalam tahap awal dan masih dalam proses pengembangan, sekaligus melakukan riset pasar yang mendalam untuk memastikan bahwa produk-produk mereka sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen di berbagai negara.
“Saya paham demain yang ada di sana. Sebelum saya berani ambil distributor itu udah banyak DM yang masuk yang menanyakan soal pembelian keluar negeri kok notifikasinya belum nyala, saya memang sengaja membatasi, karena saya lebih memilih bekerjasama dengan distributor dari luar negeri. Karena impian saya punya relasi bisnis dengan orang-orang baik di luar negeri,”beber Tasya Revina.(04)