Hemmen

Tengku Dewi Tak Sabar Ingin Cerai dengan Andrew Andika

Tengku Dewi
Artis Tengku Dewi dan Kuasa Hukum hadir di sidang cerainya. (foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Tengku Dewi untuk pertama kalinya hadir di Pengadilan Agama Cibinong atas gugatan cerai terhadap suaminya, Andrew Andika. Namun sayang, sidang tersebut harus ditunda karena ketidakhadiran sang suami.

Kehadiran Tengku Dewi dalam sidang karena ingin membuktikan tekadnya untuk bercerai dengan Andrew Andika.

Kemenkumham Bali

“Sidangnya alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir,” ujar Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (4/7/2024).

“Ya udah di sini. Kalau misalkan nggak pengin cerai, saya nggak akan hadir di sini,” sambungnya.

Tiara Octavia, kuasa hukum Tengku Dewi melanjutkan, sidang kali ini masih mengagendakan pemanggilan kedua pihak. Tiara sendiri tak mengetahui alasan Andika absen meskipun sudah dipanggil secara patut.

BACA JUGA  Idham Mase Bantah Tak Beri Nafkah Catherine Wilson

“Panggilannya itu sudah diterima oleh pihak tergugat, dan itu sudah secara sah. Tapi untuk alasannya, kita nggak tahu kenapa, dia baik kuasa hukumnya atau pihak Andrew nggak datang,” kata Tiara.

Menurut Tiara, jika hingga 3 kali tergugat tidak hadir, sidang akan dilanjutkan ke materi selanjutnya. Atau sidang akan dinyatakan verstek karena tergugat tidak pernah memenuhi panggilan pengadilan.

“Ya, kalau misalnya pihak dari tergugat yang sudah 3 kali dipanggil tapi tidak hadir Berarti nanti persidangannya dilanjut dengan agenda tidak hadirnya tergugat. Jadi misalnya nanti bisa verstek,” jelasnya.

Tengku Dewi menambahkan, dirinya juga tidak berharap bertemu dengan Andrew Andika dalam persidangan. Tengku Dewi mengaku  sudah tak berkomunikasi lagi dengan sang suami, kecuali untuk urusan anak.

BACA JUGA  Kiwil Diduga Selingkuh Lagi, Sang Istri Hanya Bisa Pasrah

“Memang dari pas yang kasus ini nggak ada komunikasi. tapi tetap baik-baik. Jadi kalau kita ngobrolin soal anak itu baik aja, cuma komunikasinya memang nggak membahas soal perceraian,” ucap Tengku Dewi.(04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi