Hemmen

Terima Beras Jumat Berkah, Marbot Masjid Jami Al-Jihad Papanggo Doakan Media Sudut Pandang

Umi
Pemred Media Sudut Pandang Umi Sjarifah bersama Yahya, marbot Masjid Jami Al-Jihad Papanggo (Foto:Rkm SP)

“Saya tidak menilai apa yang diberikan, bagi saya beras ini sangat berharga bagi keluarga saya di kampung.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Yahya (62), marbot Masjid Jami Al-Jihad Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengapresiasi kegiatan berbagi beras Jumat Berkah Media “Sudut Pandang“. Ia pun mendoakan semua jajaran redaksi serta perusahaan PT. Majalah Sudut Pandang senantiasa sehat dan dalam lingkungan-Nya.

“Alhamdulillah, terima kasih Sudut Pandang, semoga semakin sukses dan terus peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti kami,” ucap Yahya (56), di halaman Masjid Jami Al-Jihad Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022).

Baginya beras tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya di kampung.

“Saya tidak menilai apa yang diberikan, bagi saya beras ini sangat berharga bagi keluarga saya di kampung,” tutur pria paruh baya asal Karawang ini.

Terkait renovasi pembangunan masjid, ia memohon doanya agar segera selesai tepat waktu.

“Masjid ini adalah tanah wakaf Wapres Bapak KH. Ma’ruf Amin, kita bangun lagi, semoga cepat selesai,” ucapnya.

Selain marbot, di lokasi yang sama, Pemred Sudut Pandang, Umi Sjarifah juga membagikan beras kepada para driver ojek online (ojol) dan duafa, warga Papanggo.

Menurut Umi, kegiatan berbagi beras tersebut merupakan agenda rutin ‘Jumat Berkah’ PT. Majalah Sudut Pandang.

“Semoga bermanfaat, mohon maaf baru bisa memberikan beras, semoga ke depannya dapat memberikan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia menuturkan, progam Jumat Berkah merupakan bentuk rasa syukur perusahaan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bila harus menunggu sampai penghasilan besar ya gak akan jalan, istilah gak harus kaya raya dulu baru berbagi,” ujarnya.

“Berbagi juga bukan soal banyaknya yang kita berikan, bukan juga banyaknya donatur, bismillah ada atau pun tidak ada donatur, terlepas ada yang menilai pamer atau apa pun, insya Allah program Jumat Berkah tetap jalan, nawaitunya ingin membantu,” sambung Umi, yang juga Ketua Seksi Hukum PWI Jaya.

Umi meyakini aksi sosial tersebut akan mendatangkan kebahagiaan bukan hanya bagi penerimanya. Sedekah juga mendatangkan kebahagiaan bagi pemberi dan kesemuanya untuk menggapai ridho-Nya.

“Sudah ada rezekinya tersendiri untuk program Jumat Berkah. Terima kasih semuanya,” pungkas Umi, yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jakarta Utara.

Umi
Pemred Media Sudut Pandang Umi Sjarifah (ketiga kiri) bersama driver ojol di halaman Masjid Jami Al-Jihad Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022) Foto:Rkm SP

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan warga Papanggo, dan para driver ojol penerima beras.

“Alhamdulillah, terima kasih Sudut Pandang, semoga semakin sukses dan terus peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti kami. Sehat, rezekinya tergantikan dan dilipatgandakan,” ucap Indun, warga Papanggo.

“Saya tidak menilai apa yang diberikan, bagi saya beras ini sangat berharga bagi keluarga. Terima kasih Ibu Umi, dan Sudut Pandang,” tuturnya.

“Biasanya saat bulan Ramadhan atau menjelang Lebaran. Bagus sekali setiap Jumat terus berbagi. Sehat dan berkah selalu ibu Umi, dan semua jajaran redaksi serta perusahaan PT Majalah Sudut Pandang,” tambah, Yanti, warga Papanggo lainnya turut mendoakan.(rkm)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan