Hemmen

Teuku Ryan Tetap Optimistis Tak Bercerai dengan Ria Ricis

Teuku Ryan
Teuku Ryan (foto:Instagram/@teukuryantr)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Proses sidang perceraian antara pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan masih berlanjut. Mereka kembali menggelar sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (1/4/2024).

Dedi Rizal Armidi, selaku kuasa hukum Teuku Ryan, mengatakan bahwa pihaknya tetap optimis untuk tidak bercerai. Ia menilai bahwa pertemuan hari ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi kliennya dan sang istri, Ria Ricis, untuk membangun komunikasi kembali.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Kita masih optimis, dan lagi hari ini kita masih surprise juga prinsipal datang,” kata Dedi Rizal Armidi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (1/4/2024).

“Jadi, satu kesempatan baik tadi Ryan dan Ricis sempat berdiskusi, sempat berbicara, setelah kalian keluar tadi masih berkomunikasi,” sambungnya.

BACA JUGA  Oge Arthemus Akui Sudah Lima Bulan Budidayakan Tanaman Ganja

Dalam sidang itu Teuku Ryan mendatangkan seorang saksi bernama Derry Syahputra yang merupakan mantan manajernya. Pria tersebut memberikan kesaksian bahwa rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis bisa bersatu kembali.

Pihak Ryan merasa puas dengan keterangan yang diberikan oleh Derry. Oleh karena itu, Dedi berharap bahwa kesaksian itu bisa menjadi catatan bagi majelis hakim mengenai rumah tangga kliennya.

“Derry memberikan penjelasan yang sangat baik, sangat komprehensif dan kami merasa puas. Dan itu mudah-mudahan akan menjadi catatan majelis bahwasanya kedua pihak ini diberikan ruang dan waktu sendiri untuk menyelesaikan persoalannya,” ungkap Dedi.

Sementara itu, Ryan menjelaskan tujuannya mendatangkan Derry sebagai saksi. Ia mengungkap bahwa dirinya hanya ingin rumah tangganya itu bertahan.

BACA JUGA  Baim Wong Gerah Namanya Dicatut Penipuan Give Away

“Intinya saya cuma pengen mempertahankan rumah tangga saja. Jadi memang tidak menyerang Ricis,” jelas Ryan.

“Insya Allah saya mau mempertahankan rumah tangga ini, karena saksinya teman saya, teman Ricis juga. Jadi, di sini Insya Allah untuk mempersatukan rumah tangga kita,” lanjutnya.

Diketahui Teuku Ryan dan Ria Ricis akan melanjutkan sidang perceraiannya pada Senin, 22 April 2024. Nantinya akan ada bukti berupa surat dan ayah Teuku Ryan sebagai saksi dalam persidangan selanjutnya yang telah disiapkan oleh pihak aktor tersebut.(04)

Barron Ichsan Perwakum