Hemmen

Turnamen Tenis Lapangan Piala Kasad Cup 2022, Resmi Ditutup

Piala Kasad
Turnamen Tenis Lapangan Piala Kasad Cup 2022 Resmi Ditutup. (Foto: istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Wakasad Mayjen TNI Agus Subiyanto resmi menutup Turnamen Piala Kasad Cup 2022 di lapangan tenis Kodam Jaya, Jakarta Timur, Minggu. (20/2/22). Dalam kesempatan itu, Wakasad juga turut menyampaikan amanat yang diberikan Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih. Sementara bagi yang belum beruntung, semoga turnamen ini sebagai bahan evaluasi baik bagi pemain dan pelatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal di event-event berikutnya.

‘Terima kasih juga kepada seluruh penyelenggaraan yang telah bekerja keras terselenggaranya Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Kasad Cup 2022,” kata Kasad, seperti yang disampaikan melalui Wakasad.

Penutupan turnamen Kejuaraan Piala Kasad Cup 2022, diawali dengan pertandingan untuk kategori kelas eksekutif antara Kasad berpasangan dengan Brigjen TNI M. Reza Utama.

Mereka bertanding melawan Mayjen Dedy Kusmayadi berpasangan dengan Brigjen (Purn) Suko Basuki. Selanjutnya, diikuti kelas Eksekutif Pati jajaran TNI-Polri, dilanjutkan oleh seluruh peserta.

Turnamen ini diikuti sebanyak 370 peserta dan 165 pasang dengan 7 kategori, diantaranya Kategori Eksekutif Pati TNI-Polri, kelompok Kolonel, kelompok Letda sampai Letkol, beregu TNI dan Polri, beregu Umum, kategori umum. Di antaranya memperebutkan juara beregu TNI-Polri, juara I Tim Pusbekangad, juara II Tim Polri PTIK, dan Juara III tim Kodam IV Diponegoro.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Para Asisten Kasdam Jaya, Dansat/Kabalakdam Jaya, Ketua, dan Pengurus PB Pelti Jakarta serta sejumlah tamu undangan.(red)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan