Vaksinasi Polsek Pademangan-Kwan Im Hud Bo, Pulang Bawa Sembako dan Baju Lebaran

Warga RW 01 Kel.Pademangan Timur mendapatkan sembako dan baju Muslim usai vaksinasi yang diselenggarakan Vihara Kwan Im Hud Bo dan Polsek Pademangan, Sabtu (23/4/2022) /istimewa

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mendukung program vaksinasi agar Indonesia bebas Covid-19. Salam sehat untuk kita semua. Bravo Polri, Indonesia sehat, Indonesia tangguh..!.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Polsek Pademangan bersinergi dengan Vihara Kwan Im Hud Bo mengadakan vaksinasi sekaligus bakti sosial (baksos) menjelang Hari Idul Fitri 1443 H. Bagi masyarakat yang divaksin, mereka pulang membawa paket sembako dan baju Lebaran.

IMG-20220125-WA0002

Vaksinasi berlangsung selama empat hari berturut-turut mulai Kamis, 21 April hingga Minggu 24 April 2022.

Usai salat tarawih, warga tampak antusias mendatangi Gerai Vaksinasi di Jl. Pademangan VII RT 16 RW 01 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra yang meninjau langsung vaksinasi mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk divaksin.

“Luar biasa masyarakat RW 01 Kelurahan Pademangan Timur yang begitu antusias untuk divaksin, terutama booster, ini menunjukkan bahwa kita semua mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ujar Kompol Happy, yang datang bersama Komedian Dustin Tiffani, Sabtu (23/4/2022) malam.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra bersama panitia vaksinasi Vihara Kwan Im Hud Bo dan Karang Taruna (Foto:istimewa)

Lulusan terbaik PTIK Angkatan 70 tahun 2017 ini juga mengapresiasi pihak panitia, tenaga kesehatan, hingga Karang Taruna dan semua pihak yang dinilainya sukses mengadakan vaksinasi.

“Terima kasih semuanya, ini adalah kerja bersama yang luar biasa. Salam hormat untuk pengurus Vihara Kwan Im Hud Bo pimpinan Bapak Andi Rojali,” ucap Kompol Happy bersama Wakapolsek AKP Sukiyanto, dan Bhabinkamtibmas Pademangan Timur Aiptu Yuli Kuswanto.

 

Panitia vaksinasi bersama band lokal pengisi acara (Foto: istimewa)

Tak hanya sembako dan baju Lebaran, peserta vaksinasi juga mendapatkan suguhan mie instan yang dimasak langsung di lokasi.

Sembari menunggu antrean vaksinasi, mereka juga menikmati alunan musik dari band lokal pimpinan Ketua RT 03 RW 01 Teguh.

Ketua Panitia Tjhia Lie Kien dan donatur Erwin dari “Sequin Collection’ bersyukur acara dapat berlangsung aman dan lancar.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mendukung program vaksinasi agar Indonesia bebas Covid-19. Salam sehat untuk kita semua. Bravo Polri, Indonesia sehat, Indonesia tangguh..!,” ujar Tjhia Lie Kien dan Erwin penuh semangat.

Panitia vaksinasi bersama tenaga kesehatan (Foto: istimewa)

Hal senada disampaikan Ketua Vihara Kwan Im Hud Bo, Andi Rojali, vaksinasi menjelang Idul Fitri yang digelar pada malam hari ini untuk membantu pemerintah dan memudahkan masyarakat.

“Kita kerja bareng, kita harus saling mendukung, kita support Polsek Pademangan untuk mensukseskan Program Vaksinasi Presisi, terima kasih semuanya, salam sehat,” ujar Andi Rojali didampingi Stephan Halim, dan Ketua RW 01 M.Sukri.

“Luar biasa vaksinasi di sini, dapat sembako, baju Lebaran, dan bandnya lagi, pokoknya mantap. Terima kasih Polsek Pademangan, terima kasih Vihara Kwan Im Hud Bo,” ucap salah satu warga usai divaksin.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.