Hemmen

Vicky Prasetyo Tak Menyesal Habiskan Miliaran Buat Nyaleg

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Vicky Prasetyo salah satu artis yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dalam Pemilu 2024. Mantan suami Angel Lelga itu diketahui maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo.

Bahkan dirinya pun menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk kampanye dalam Pemilu 2024.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“(Uang tabungan) buat calon istri, kan, menikah. Jadi, pengin nikahnya bagaimana, kita tabungin yang cukup. Aku juga lagi renovasi rumah, kan, jadi banyak hal yang sementara ini, yang mestinya A jadi B dulu,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

“Cuma memang ya berjuang dari uang tabungan selama syuting, ya ada lah (kecewa), nggak munafik,”sambungnya.

BACA JUGA  MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, Pemilih Masih Coblos Caleg

Vicky Prasetyo tak menampik dirinya kecewa karena diprediksi gagal maju ke Senayan. Hal itu dikarenakan suara masyarakat untuk Perindo tak mencapai empat persen, di mana merupakan syarat minimal parpol untuk maju ke DPR.

Padahal, suara untuk Vicky Prasetyo sendiri cukup tinggi di TPS. Sekadar informasi, dalam hitungan sementara Vicky sudah mendapat hingga 2.796 suara.

Namun begitu lelaki 46 tahun itu mengaku tak menyesal sudah berupaya maksimal saat maju sebagai caleg. Vicky bahkan masih optimis untuk ikut kontestasi politik.

“Nggak sih (menyesal), insya Allah, sudah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo. Sudah berjalan semua, sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada,” ujar Vicky Prasetyo

BACA JUGA  RCTI Siap Munculkan Penyanyi Berbakat di Indonesia's Got Talent 2023

“Meratapi tidak bisa menggantikan kerugian material kita, kerugian hati kita, jadi memang nggak ada cara lain. Kita bangkit, ya kita kan belajar,” sambungnya.

Di sisi lain, saat ini Vicky Prasetyo sudah mulai kembali mengambil job syuting dan mengumpulkan kembali pundi-pundi uangnya yang sudah kosong karena dipakai kampanye.

“Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku ‘yuk kita ambil syuting’. Kita kan, nggak mungkin di rumah saja, diam, meratapi,” ujar Vicky Prasetyo. (04)

Barron Ichsan Perwakum