Hemmen

Viral! Ahok Disebut Nyagub Jakarta di Pileg November 2024

Pileg November 2024
Poster surat suara Pilkada DKI Jakarta, Senin (11/3). (Foto: Instagram/@ahok_btp_)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Akun Instagram @ahok_btp_, Senin (11/3), menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali akan memperebutkan posisi DKI 1 pada Pileg November 2024 nanti.

Apakah akun dengan 368 ribu pengikut tersebut resmi dari mantan Komisaris Utama PT Pertamina tersebut? Namun, selama ini, akun ini aktif mengunggah berbagai hal yang berhubungan dengan Ahok.

Kemenkumham Bali

“Tentukan pilihanmu nomor berapa?” tulis akun itu sambil menyertakan pilihan pertama Ahmad Sahroni, kedua Basuki Tjahaja Purnama, dan ketiga Ridwan Kamil.

Unggahan teranyar itu telah mendapat komentar lebih dari 1.800 orang. Sekitar 4.400 menyukainya. “p Ahok…110% untuk pimpin jkt,” tulis akun @ariesusanto850.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Trias Politika Strategis Agung Baskoro menyampaikan PDIP berpeluang mengusung kadernya sendiri pada Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA  Setelah ke PDIP dan PKB, Balon Bupati Lebak Jajuli Segera Kunjungi Parpol Lain

Dikutip Publicanews, Agung menyebutkan peluang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menjagokan kembalinya pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Namun, bisa juga mengusung duet Tri Rismaharini-Abdullah Azwar Anas.(06)