Audrey Davis Akui Sebagai Pemeran Wanita dalam Video Vulgar

Audrey Davis
Audrey Davis dan Ayahnya David Naif saat menjalani pemeriksaan di polda metro jaya (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Putri David Bayu, Audrey Davis kembali diperiksa di Reskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus video syur mirip dengannya yang beredar di media sosial, pada Rabu (7/8/2024) siang.

Anak sulung mantan vokalis band Naif itu diperiksa sebagai saksi atas dugaan keterlibatan dalam video yang bikin heboh itu.

Kemenkumham Bali

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, dari hasil pemeriksaan kepada penyidik, Audrey Davis mengaku pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, SAKSI AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” ungkap Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

BACA JUGA  Viral, Inara Rusli Dijodohkan Warganet dengan Ariel NOAH

Keterangan Audrey Davis pun akan dikembangkan dan diselidiki lebih jauh soal penyebaran video syur tersebut.

“Dari keterangan Saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara,” terang Ade Safri Simanjuntak.

Selama menjalani pemeriksaan, Audrey selalu didampingi oleh David Bayu, yang setia menemaninya saat menghadapi masa-masa sulit. Sandy Arifin selaku kuasa hukum juga tampak mendampingi.

“Ikuti prosedurnya, dan saya serahkan pak Sandi Arifin (kuasa hukum), selalu support untuk anak. Intinya selalu support untuk anak. Mohon doanya,” ucap David Bayu usai pemeriksaan Audrey.

Sebelumnya Audrey Davis diduga sebagai pemeran wanita dalam video syur yang beredar pertama kali di media sosial X dengan judul “Miss AD Viral” pada 27 Juni 2024 dan sempat viral.(04)