Inilah Tiga Pasang Bakal Calon yang Siap Bertarung di Pilkada Kaur 

Inilah Tiga Pasang Bakal Calon yang Siap Bertarung di Pilkada Kaur 
Tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur dalam Pilkada Kabupaten Kaur 2024.(Foto:SP)

BINTUHAN-BENGKULU, SUDUTPANDANG.ID – Menjelang pendaftaran calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, Bengkulu, sudah mengerucut tiga pasang bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

Berdasarkan data sementara ketiga pasangan calon Pilkada Kabupaten Kaur tersebut yakni Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Abdul Hamid, S.Pd.I, Herlian Muchrim, ST – Nuprizal Jandra, SE dan Sulman Aziz – Deni Setyawan, SH.

Kemenkumham Bali

Kepastian pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan maju di Pilkada 2024 Kabupaten Kaur ini diperoleh dari pengakuan masing-masing.

Dari ketiga pasangan ini, nantinya akan ada satu pasangan yang mendapatkan dukungan terbanyak dari masyarakat.

BACA JUGA  Solusi Bahan Pangan Mahal, Anies Kenalkan Program "Pasar AMIN"

Siapakah calon bupati dan wakil bupati pilihan masyarakat Kabupaten Kaur nantinya?.

Kepastian ini tentu akan didapatkan setelah hasil pemilihan diumumkan. Yang terpenting masyarakat menyampaikan haknya untuk memilih dan tidak mempersoalkan perbedaan pilihan.

Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan baik. Karena ketentuan pemenang sudah ada di suratan tangan masing-masing.

“Pilkada 2024 saya akan mendampingi Bacabup Sulman Aziz. Pencalonan saya sebagai Bacawabup tentunya butuh dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kaur,” kata Deni Setyawan, SH, dalam keterangannya, Minggu (18/8/2024).

Ia berharap masyarakat dapat memilih dengan bijak dan tetap menjaga persatuan demi kemajuan Kabupaten Kaur.(LS/01)