Danramil 04 Kejayan-Anggota-Warga Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Danramil 0819/04 Kejayan, Kapten (Arm) M Yusim bersama anggotanya melakukan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan lapangan sepak bola di Desa Wrati, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (26/8/2024). FOTO: Kodim Pasuruan

PASURUAN-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Danramil 0819/04 Kejayan, Kapten (Arm) M Yusim bersama anggotanya melakukan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan lapangan sepak bola di Desa Wrati, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (26/8/2024)

Yusim mengatakan pembersihan difokuskan pada rumput yang sudah panjang di sekitar lapangan serta pengurukan lapangan yang berlubang dengan tanah urug.

Kemenkumham Bali

“Pembersihan ini dilakukan karena lapangan sepak bola sudah terlihat kotor, oleh sebab itu dengan menggunakan cangkul dan sabit kami melakukan pembersihan lapangan sepak bola” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan secara rutin di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya.

BACA JUGA  Pusdiklatwas BPKP Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TNI khususnya Koramil 0819/04 Kejayan terhadap sarana olah raga masyarakat di wilayah binaannya, kata M Yusim.(Acz/02)