Wakil Bupati Asahan Resmikan Kantor Balai Desa Air Genting

Desa
Wakil Bupati Asahan, Sumatera Utara, Taufik Zainal Abidin Siregar, meresmikan Kantor Balai Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Ahad (1/9/2024). FOTO: Diskominfo Asahan

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Wakil Bupati Asahan, Sumatera Utara, Taufik Zainal Abidin Siregar, meresmikan Kantor Balai Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Ahad (1/9/2024).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pemotongan pita oleh Wabup disaksikan Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Forkopimcam Air Batu, Kepala Desa Air Genting, tokoh agama, masyarakat dan warga Desa Air Genting.

Kemenkumham Bali

Kepala Desa Air Genting, Jaroddin, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang telah hadir pada peresmiaan Kantor Balai Desa Air Genting itu.

“Kehadiran bapak menjadi suatu motivasi dan spirit bagi kami masyarakat Desa Air Genting untuk membangun Kantor Balai Desa Air Genting menjadi lebih baik lagi ke depannya, dan akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, katanya.

BACA JUGA  Bupati Asahan Gelar Gowes Bersama Komunitas Sepeda

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memerhatikan Desa Air Genting dengan berbagai pembangunan.

“Untuk itu, sebagai ucapan terima kasih, kami masyarakat Desa Air Genting akan membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan menyukseskan visi dan misinya”, katanya.

Dalam acara itu Wabup Asahan menyerahkan mesin babat dan semprot rumput kepada Kepala Dusun Desa Air Genting.

Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan penyerahan honor kepada penerima dana manfaat Desa Air Genting Tahun Anggaran 2024.

Wabup Asahan mengatakan pembangunan Kantor Balai Desa Air Genting ini secara tidak langsung telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat Desa Air Genting dalam setiap pengurusan di kantor desa tersebut.

BACA JUGA  Dewan Gereja Dunia: Kelompok Ektremis Israel Persekusi Warga Kristen Yerusalem

“Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Masyarakat Desa Air Genting yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dengan pembangunan Kantor Desa Air Genting ini,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Air Genting yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan menyukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Mari secara bersama-sama kita membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya”, kata Wabup.

Usai meresmikan Kantor Balai Desa Air Genting, Wabup Asahan membuka lomba pancing dan menarik kupon hadiah gerak jalan santai di Desa Air Genting.

BACA JUGA  Promosikan Museum Trinil, Lomba Desain Batik Fosil Digelar di Ngawi

Dilanjutkan dengan pelepasan gerak jalan santai dengan busana bahan daur ulang dan membuka lomba pancing di Desa Air Genting.(ma/02)