Digosipkan Rujuk, Aura Kasih : Tak Pernah Buka Buku Lama

Aura Kasih
Artis Aura Kasih (Foto:Instagram/@aurakasih)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Rumah tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 28 April 2021 lalu.

Kendati demikian, Aura Kasih dan Eryck Amaral masih menjaga komunikasi. Belum lama ini, mereka bahkan kembali bertemu.

Kemenkumham Bali

Aura Kasih mengatakan dirinya tetap berkomunikasi dengan Eryck Amaral, karena ada anak yang harus mendapatkan kasih sayang utuh dari sosok ayah dan ibunya.

“Iya komunikasi pasti masih jalan demi anak. Karena kami nggak mau Arabella kehilangan kasih sayang dari anaknya,” katanya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

“Kebetulan Eryck nya juga ini ya, friendly, dia pintar cara mendekati anak, jadi anaknya juga mau main dan malah (anaknya) jadi tanya-tanya kalau misal lagi nggak ada, minta telepon. Malah dia yang tanyain daddy nya mana,” sambungnya.

BACA JUGA  Virgoun Minta Maaf dan Janji Ini yang Terakhir

Meski hubungannya sudah membaik, Aura Kasih menegaskan kalau dirinya tidak akan kembali rujuk dengan Eryck.

“Oh nggak, nggak, aku tidak pernah membuka buku lama,” ucap penyanyi berusia 37 tahun itu.

Ia menganggap Eryck sebagai masa lalunya. Ia tak mau menyentuh lagi kisah lamanya, karena ingin sekali bahagia dengan kehidupan baru.

“Jadi tidak ada potensi dan keinginan balik lagi,” ungkapnya.

Diketahui Aura resmi menikah dengan Eryck Amaral pada 2018. Pada Juli 2019, Aura melahirkan buah cinta pernikahannya dengan Eryck, yang ia beri nama Arabella.(04)