Setahun Pernikahan, Ria Ricis dan Ryan Bersama Menghadapi Cobaan

Ria Ricis dan Teuku Ryan

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Sejak 12 November 2022 lalu, usia pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan genap 1 tahun. Pasangan yang sudah dianugerahi satu orang anak ini kemudian menggelar perayaan wedding anniversary di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (19/11),

Teuku Ryan dan Ria Ricis mengakui bahwa dalam satu tahun pernikahan, mereka tidak luput dari badai cobaan.

Kemenkumham Bali

Di tengah badai cobaan yang menimpa rumah tangganya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadapi bersama dan tidak terlalu memercayai gosip yang beredar di luar sana.

“Aku kalau ada apa-apa komunikasi,  dia juga begitu. Kita lebih percaya sama pasangan sendiri dari pada omongan orang. Kita menerapkan dalam rumah tangga saling percaya satu sama lain,” kata Ria Ricis di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (19/11).

BACA JUGA  Jeje Govinda Ungkap 2023 Menjadi Tahun Terberat

“Kita pribadi nomor 1 komunikasi. Mudah-mudahan Allah menjaga rumah tangga kita semua,” tambah adik Oki Setiana Dewi itu

Teuku Ryan memiliki kunci dalam membina rumah tangga supaya tidak mudah bertengkar dengan Ria Ricis. Cara yang dilakukannya dengan berusaha menghilangkan ego diri demi kepentingan yang lebih besar

“Alhamdulillah nggak terlalu ada ego. Apa yang istri mau, aku ikut saja asal baik. Aku nggak merasakan ego aku karena aku sudah punya istri dan anak,” katanya.

Cara lain yang mereka lakukan untuk menjaga keharmonisan keluarga adalah dengan memberikan kejutan terhadap pasangan. Misalnya dengan mengajak pasangan jalan-jalan atau makan bersama di tempat favorit.

“Kadang suami suka ngajak makan. Aku kan suka makan daging. Surpirse-nya dari suami kalau aku lagi di rumah biasanya, ‘yuk kita makan daging sudah aku pesenin. Padahal dia nggak suka makan daging’,” beber Ria Ricis.

BACA JUGA  Sudah Tak Dikasih Nafkah Septia Banting Tulang Cari Uang

Dan resep terakhir, Teuku Ryan dan Ria Ricis selalu memberi tahu pasangan sebelum melakukan sesuatu baik dalam hal urusan pekerjaan ataupun aktivitas lain.(04)

Tinggalkan Balasan