“Air Terjun” Dadakan Tol Becakayu, Destinasi Wisata Baru Saat Musim Hujan

"Air Terjun" dadakan dari tol Becakayu Kalimalang Bekasi/Foto: Twit

Bekasi, Sudut Pandang-Bagi warga Jakarta dan Bekasi, gak usah jauh-jauh deh, cukup ke Kalimalang, ada destinasi wisata baru berupa air terjun dadakan usai musim hujan.

Demikian salah satu komentar netizen menanggapi video dan foto“air terjun” dadakan di Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) yang viral beredar di media sosial.

IMG-20220125-WA0002

“Air terjun” dadakan yang membuat heboh pengguna jalan di Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/11/2019) kemarin, merupakan luapan air dari konstruksi Jalan Tol Becakayu. Air yang mengguyur deras itu akibat guyuran hujan sekitar satu jam di wilayah tersebut.    

“Hujannya deras, tiba-tiba air dari atas jalan tol Becakayu mengalir deras ke Jalan Kalimalang, ya kaya air terjun gitu,” ujar Udin, seorang karyawan toko yang berada di seberang tol Becakayu, Kalimalang Bekasi, Jumat (22/11/2019).

Tak jauh dari “air terjun” dadakan ini, kolong Tol JORR Kalimalang kembali banjir. Pemerintah daerah setempat menyebut tengah mengatasi banjir tersebut dengan melebarkan saluran air di bawah tanah.

“Musim kemarau cukup lama, eh baru hujan beberapa jam sudah banjir plus ada air terjunnya, gak usah jauh-jauh deh ke Cibodas kalo mau lihat air terjun” kata Dedi, driver ojek online berseloroh.Red/Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.