Bali  

Aksi Kapolres Badung Dorong Mobil Mogok Banjir Pujian

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., bersama para siswa Polri mendorong mobil mogok di Simpang Polres Badung, Kecamatan Mengwi,mKamis (1/12/2022)/Foto: Istimewa

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Di tengah hiruk pikuk arus lalu lintas di jalan yang menghubungkan Denpasar – Singaraja, tepatnya di Simpang Polres Badung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Kamis (1/12/2022), Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, turun langsung memantau situasi lalu lintas.

Kapolres tiba-tiba dikejutkan dengan adanya mobil mogok dan mengeluarkan asap. Ia pun langsung bergerak cepat melakukan pengamanan. Ia pun mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan untuk mencegah kemacetan. Saat itu, ia dibantu para siswa Polri yang kebetulan sedang magang di tempat tersebut.

IMG-20220125-WA0002

Apa yang dilakukan oleh Kapolres Badung pada pagi hari itu, mendapat apresiasi dan banjir pujian dari masyarakat yang tengah melintas di jalan tersebut.

Menurut mereka, Kapolres Badung benar-benar melakukan tugas melayani masyarakat. Ini juga menjadi edukasi bagi anggota yang bertugas di lapangan.

“Bila tak dibantu arus lalu lintas pasti akan macet, mengingat saat itu merupakan jam berangkat kerja bagi para masyarakat,” kata seorang warga.

“Sebagai polisi kita harus gerak cepat bila melihat ada gangguan atau masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, karena kita merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Kapolres Badung.

“Ini juga sebagai edukasi buat anggota saya agar tanggap, tanggon dan trengginas dalam melaksanakan tugas,” sambung lulusan Akpol 2002 ini.(One/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *