Hemmen

Atta Halilintar Dibuat Geram Anaknya Dihina Oon Netizen

Atta Halilintar
Atta Halilintar (foto:istimewa)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID –YouTuber Atta Halilintar dibuat geram oleh warganet yang menghina putri pertamanya, Ameena. Atta pun mengunggah sejumlah komentar negatif yang dialamatkan ke buah hatinya di media sosial

YouTuber papan atas Indonesia itu seolah tak habis pikir dengan ulah para pelaku bullying, hingga tega menyerang balita yang tak berdosa.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll… (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami),” tulis Atta Halilintar dalam unggahannya

Suami Aurel Hermansyah itu langsung mencari identitas pelaku, yang ternyata seorang ibu.

“Heran ibu-ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin-makin ngatain dimana-mana. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki-maki anak saya kasian bumil keganggu bu..,” lanjut Atta Halilintar.

BACA JUGA  Renaga Tahier Angkat Bicara Atas Tudingan Telantarkan Anak

Atta Halilintar menegaskan dirinya tidak terima Ameena dikomentari buruk oleh orang lain.

Ia pun meminta si ibu untuk tidak membanding-bandingkan anaknya dengan anak lain

“Enggak ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini… bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihina anak bayi perempuan kita.. gak usah banding bandingin anak kita dana ank orang Semua anak-anak itu pemberian Tuhan terbaik buat kita,” tulis Atta. Atta Halilintar.

“Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll gak susah sekarang bu. dan ada info katanya ibu istri seseorang yang,” tutup Atta Halilintar.(04)

Barron Ichsan Perwakum