Hemmen

Babinsa Jatisari Bersama Warga Lakukan Bikin Portal dan Pagar

Portal dan Pagar
Babinsa dan warga Jatisari bergotong-royong buat portal dan pagar (foto:SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Babinsa Jatisari Koramil 0819/22 Purwodadi, Sertu Ahmad Yani bersama warga bergotong-royong pembuatan portal dan pagar di Dusun Trimo RT 4 RW 2 Desa Jatisari Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan, Senin (15/4/2024).

Kehadiran Babinsa dalam proyek ini tidak hanya sebagai representasi dari TNI, tetapi juga sebagai pilar kebahagiaan bagi warga di lingkungan tersebut.

Kemenkumham Bali

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal-hal yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Pembangunan portal dan pagar ini menjadi salah satu upaya nyata kami untuk memberikan kontribusi positif kepada warga Jatisari,” ujar Sertu Ahmad Yani dalam keterangannya.

Atas kerjasama itu warga Dusun Trimo mengapresiasi bantuan dari Babinsa. Mereka merasa terbantu dengan adanya portal dan pagar yang sedang di kerjakan ini, yang tidak hanya meningkatkan estetika lingkungan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Pantau Prokes di Minimaket

Diketahui kehadiran Babinsa dalam proyek ini juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan desa mereka.

“Melalui kegiatan seperti ini, terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat. Ini juga menjadi bukti bahwa peran Babinsa tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara luas,” ujarnya.(ACZ/04)