Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Foto:dok.Pendim 1505/Tidore

HALTIM, SUDUTPANDANG – Dalam upaya mendukung dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah masih terus dilaksanakan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1505-02/Wasile Sertu Hartono saat melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 jenis Sinovac di Balai Desa Tutuling Jaya, Kecamtan Wasile Timur, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, Rabu (17/11/2021).

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial. Efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, karena saya sudah divaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Babinsa Sertu Hartono.

Point-Blur-Jan152022-200244
Foto:dok.Pendim 1505/Tidore

Di tempat terpisah, Danramil 02/Wasile Kodim 1505/Tidore Kapten Inf Muji Utama mengatakan, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi.

“Kami akan berupaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif. Di antaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah.” pungkasnya.

Sumber: Pendim 1505/Tidore
Editor: Rukmana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *