Bagikan Takjil, Aktivis Muda Ini Didoakan Naik Haji oleh Driver Ojol

Ketua Umum BIIPKPPRI Darsuli saat membagikan takjil buka puasa kepada driver Ojol di Jalan Utan Jati, tepatnya di Pasar Segar Otopart Kalideres Jakarta Barat, Jum'at (1/5/2020)/ist

Jakarta, SudutPandang.id – Ramadhan bagi umat Islam merupakan bulan penuh keberkahan. Setiap nilai ibadah akan dilipatkan gandakan. Bulan suci ini juga menjadi momentum berbagi terhadap sesama.

Demikian dikatakan Ketua Umum Badan Investigasi Independen Peneliti Kekayaan Pejabat dan Pengusaha Republik Indonesia (BIIPKPPRI) Darsuli, di sela-sela berbagi takjil buka puasa kepada pengemudi ojek online (Ojol) dan masyarakat di Jalan Utan Jati, tepatnya di Pasar Segar Otopart Kalideres Jakarta Barat, Jum’at (1/5/2020) sore.

IMG-20220125-WA0002

“Alhamdulillah kami dapat takjil dan air mineral gratis, jadi bisa menghemat pengeluaran buat berbuka puasa,” ujar, Agus (40), pengemudi Ojol yang biasa mangkal di lokasi kegiatan.

Agus pun mendoakan kepada pemberinya agar senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan serta dapat menginspirasi banyak pihak untuk bergotong royong bersama melawan Covid-19.

“Terima kasih Bang Darsuli, semoga cepat naik Haji, rezekinya tergantikan, Insya Allah berkah Bang, Aamiin,” ucapnya.

Ketua Umum BIIPKPPRI Darsuli saat membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Utan Jati Kalideres Jakarta Barat, Jum’at (1/5/2020)/ist

Menurut Darsuli, aksinya itu tergerak dari hati untuk sekedar meringankan beban ekonomi para driver Ojol dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan momentumnya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Bukan bermaksud ria atau pamer, berbagi takjil ini murni tergerak dari hati, dan sudah menjadi agenda rutin Ramadhan, terlebih kita saat ini sama-sama prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19,” tutur Aktivis muda yang dikenal religius.

Ketua Umum BIIPKPPRI Darsuli saat membagikan takjil buka puasa kepada sopir taksi di Jalan Utan Jati Jakarta Barat, Jum’at (1/5/2020)/ist

“Alhamdulillah dapat berbagi rezeki berupa pembagian takjil buka puasa untuk rekan-rekan driver Ojol, dan masyarakat, semoga berkah untuk semua,” sambung Darsuli.

Melalui kegiatannya itu, ia juga berharap dapat membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga pandemi Covid-19 segera pergi, saat kita semua berdoa yang terbaik di bulan suci Ramadhan, tetap semangat,” harap Darsuli penuh semangat.(heruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.