Bakrie Amanah: Bahagia Dapat Berbagi Bersama PWI Jaya Peduli

PWI Jaya Peduli
Ketua Bakrie Amanah Setiadi Ihsan (kiri) bersama Pengurus PWI Jaya TB Adhi (tengah) dan Wakil Ketua PWI Jaya Peduli Umi Sjarifah (kanan)/dok.PWI Jaya Peduli

Jakarta,SudutPandang.id-PWI Jaya Peduli, Rabu (22/1/2020), kembali menyalurkan bantuan donasi berupa uang tunai kepada 18 wartawan dan perwakilan ananggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta.

Pemberian donasi PWI Jaya Peduli kali ini, terasa istimewa karena dihadiri oleh perwakilan dari Bakrie Amanah yang telah memberikan donasi sebesar Rp20 juta.

IMG-20220125-WA0002

General Manager Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan mengaku bahagia karena pihaknya dapat berpartisipasi pada kegiatan PWI Jaya Peduli.

“Kami bangga dan bahagia dapat berbagi bersama PWI Jaya Peduli, karena ini kegiatan sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir, termasuk wartawan dan keluarga,” ucap Ihsan Setiadi di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, lantai 9, Jalan Soeryopranoto No.8 Jakarta Pusat.

Turut hadir Inuk Hestiningrum, mantan pembalap motor wanita Indonesia. “Luar biasa, semangat kepedulian yang ditunjukan oleh rekan-rekan PWI Jaya,” kata Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat ini.

Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Roring mengatakan bantuan kemanusiaan bagi wartawan, keluarga wartawan dan masyarakat akan terus disalurkan.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya kepada kami, baik berupa uang maupun barang,” tutur Nonnie.

PWI Jaya Peduli
Dok.PWI Jaya Peduli

Adapun 18 wartawan yang menerima bantuan, yaitu Dudut dan Ikhsan (Expose Indonesia), Erie (Akurat), Oktraz (Tabloid Film), Kim (Bens Radio), Supri (Tabloid Bintang), Arfa (Nusantara TV), Rosyudi Priyanto (Tabloid Bola), Jojo dan Agus Yanto (Sudut Pandang), Dewa (ANTV), Syarif Mohar (Neraca), Imam (Global TV), Sunyoto (Antara), Ayid Suyitno (Beritabuana.co), Iskandar (Beritabuana.co), dan Maya Handini (Beritabuana.co).

Sementara dari perwakilan IKWI DKI Jakarta diserahkan kepada Ny.Yusuf Harinuddin.

Donasi perorangan PWI Jaya Peduli di antaranya dari Alex Tirta, Fatchul Anas, Keith Rustam (Gitaris Montecristo), Eric Martoyo (Vocalis Montecristo), dan Suherman Mihardja, SH, MH (Pengurus Peradi), Kasih Hanggoro (Universitas Budi Luhur), Nurul Arifin (Anggota DPR-RI), Putra Nababan (Anggota DPR-RI), Alexius Tantrajaya (Pengacara), Yvonne M.Nurima (Pengacara), Muara Karta (Pengacara), Tri Indroyono (Panitera) dan lain-lain.

Kemudian, donasi perusahaan dan instansi dari Djarum Foundation, Kredit Pintar, APIMA, Danone, Rasa Rasa, Gajah Tunggal, INUKI, Laraspost, Let’s Go Chicken, Pordasi DKI Jakarta.(her)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.