Hemmen

Berkah Ramadhan, Kejari dan IAD Jaktim Berbagi Takjil

Berkah Ramadhan Kejari Jaktim dan IAD Berbagi Takjil Buka Puasa
Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Jaktim. (Foto: istimewa)

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kejari Jaktim dan IAD dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerja sama dengan masyarakat. Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan di bulan suci Ramadhan.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) berbagi takjil buka puasa.

Kemenkumham Bali

Kajari Jaktim Imran, SH, MH, didampingi Ketua IAD Jaktim, Dewi Imran turun langsung membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan kantor Jalan DI Panjaitan, Jatinegara pada Kamis (21/3/2024) sore.

Menurut Dewi Imran, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Kejari Jaktim dan IAD khususnya pada bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Jaktim dan IAD terhadap masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini, dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua IAD Dewi Imran yang didampingi Sekretaris IAD Evi Handri.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Jaktim. Paket takjil tersebut berisi makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa.

IAD Jaktim berbagi takjil
Ketua IAD Jaktim, Dewi Imran dan Sekretaris IAD Evi Handri. (Foto: istimewa)

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kejari Jaktim dan IAD dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerja sama dengan masyarakat. Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan di bulan suci Ramadhan,” tambah Dewi Imran.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian Kejari Jaktim dan IAD terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Kejari Jaktim dan IAD atas takjilnya. Ini sangat membantu kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Zaenal seorang driver ojek online (ojol) yang menerima takjil.

Usai bagi-bagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di ruang Aula Kejari Jaktim yang diikuti oleh Kajari Jaktim serta seluruh anggota IAD dan para staf kantor.(Erfan/01)

BACA JUGA  Sebanyak 12 Pemain Putri Dipanggil Untuk SEA Games 2022