Bikin Bangga, Budaya Gotong Royong TNI dengan Masyarakat Tetap Terjaga

  • Bagikan
Foto:dok.Pendim 1505/Tidore

TIDORE, SUDUTPANDANG.ID – Semangat gotong royong TNI bersama masyarakat di Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara, luar biasa.

Hal ini terlihat saat personel Koramil 1505-01/Tidore Kodim 1505/Tidore bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran dak Musala di RT 02/01, Kelurahan Folarora, Kecamatan Tidore, Kota Tikep, Senin (15/11/2021).

Point-Blur-Jan152022-200244
Foto:dok.Pendim 1505/Tidore

Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramilb1505-01/Tidore Peltu Ram Arifin mengatakan, pihaknya senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong. Karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitar.

BACA JUGA  Kasdam V/Brawijaya Jadi Saksi Pelantikan Kepala BKKBN Jatim

“Kami juga tetap mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi sekarang masih merebaknya Covid-19,” ujar Peltu Ram Arifin, dalam keterangannya.

Foto:dok.Pendim 1505/Tidore

Ia mengatakan, dengan gotong-royong, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun dan menjadi budaya positif yang harus dipertahankan.

“Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita dan semuanya,” tuturnya.

Sumber: Pendim 1505/Tidore

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *