Hemmen

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Kenduri Suroan di Kecamatan Teluk Dalam

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadiri Kenduri Suroan di Kecamatan Teluk Dalam

ASAHAN, SUDUTPANDANG.ID – Bupati Asahan Surya bersama dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri Kenduri Suroan dan Syukuran untuk memperingati HUT ke -77 RI di Dusun III Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Senin (29/8/2022).

Di kesempatan ini Camat Teluk Dalam Irwansyah Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan yang berkenan hadir di Kecamatan ini untuk menghadiri Kenduri Suroan.

Irwansyah juga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Teluk Dalam.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Irwansyah.

Sementara Tokoh Masyarakat yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Benteng Panjaitan mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan.

“Kedatangan bapak beserta rombongan di tempat kami ini merupakan suatu kebahagian bagi kami masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam,” kata Benteng.

BACA JUGA  Yuki Kato Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Promosi Judi Online

Benteng juga mengatakan, masyarakat Kecamatan Teluk Dalam khususnya Desa Teluk Dalam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas pembangunan Desa Teluk Dalam.

“Semoga pembangunan di desa kami ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang,” katanya.

Menutup sambutannya Benteng mengatakan masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya ” Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

BACA JUGA  Jojo Waspadai Popov di Babak Perempatfinal

Bupati Asahan juga mengatakan, terkait pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam khusunya Desa Teluk Dalam, ini merupakan tanggung jawab sebagai pemimpin di Kabupaten Asahan.

” Tetapi saya meminta kepada masyarakat dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Bupati.

Menutup bimbingan dan arahannya Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Teluk Dalam untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Jangan jadikan perbedaan pilihan, menjadi suatu perpecahan diantara kita, tetapi jadikan perbedaan tersebut menjadi suatu kekuatan bagi kita dalam membangun desa kita masing-masing,” tutup Bupati.

Mengakhiri kegiatan Kenduri Soroan, masyarakat diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz Musdar Latif. Dia  mengajak masyarakat untuk berubah menjadi lebih baik lagi dari hari sebelumnya dan mendekatkan diri dengan Allah SWT.

BACA JUGA  Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Februari 2023

Tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat Simpang Empat, Forkopimcam Teluk Dalam, Kades se-Kecamatan Teluk Dalam, OKP, Masyarakat Kecamatan Teluk Dalam dan tamu undangan lainnya. (M. Achyar)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan