Hemmen

Camat Ajak Warga Gerak Jalan Sehat di HUT ke-27 Kota Bekasi

Gerak Jalan Sehat
Camat Ajak Warga Gerak Jalan Sehat di HUT ke-27 Kota Bekasi (Foto:Dok Humas Pemkot Bekasi)

KOTA BEKASI, SUDUTPANDANG.ID –Guna memperingati HUT Kota Bekasi ke-27, Kecamatan Bekasi Selatan gelar gerak jalan sehat yang dirangkaikan dengan cek kesehatan gratis serta bazaar UMKM di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan.

Mewakili Pj. Wali Kota Bekasi, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Arwani resmi membuka acara dan mengajak para warga serta para aparatur se Kecamatan Bekasi Selatan yang bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-27 Tahun.

Kemenkumham Bali

“Saya mewakili Pj. Wali Kota Bekasi meminta maaf tidak bisa hadir dalam acara besar di wilayah Bekasi Selatan dikarenakan adanya agenda ke Jakarta untuk acara lain,” kata Arwani

“Namun beliau berpesan dan mengucapkan terima kasih kepada para aparatur di Kecamatan Bekasi Selatan yang sangat antusias dalam memeriahkan hari jadi Kota Bekasi,” sambungnya.

BACA JUGA  Bupati Asahan Tinjau Hari Terakhir Pelaksanaan ANBK Tahun 2023

Sementara itu, Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma menerangkan kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan agenda setiap tahun yang selalu kita gelar.

“Pada ajang ini warga juga bisa menikmati cek kesehatan gratis juga untuk mengenalkan produk-produk UMKM yang berada di wilayah Bekasi Selatan,” ujar Karya Sukama.

Tidak hanya cek kesehatan gratis, dalam memanjakan para peserta yang hadir, tersedia Doorprize menarik untuk para peserta gerak jalan.

“Semoga di HUT Kota Bekasi ke 27 Tahun, agar Kota Bekasi semakin mencapai visi misinya dan menjadi Kota yang selalu harmonis,” ujarnya.(PR/04)