Hemmen

Dandim 0819 Sambut Kunjungan Kajari Baru Kota Pasuruan

Kajari
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pasuruan, Jawa Timur yang baru, Douglas Pamino Naenggolan, SH, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0819 Pasuruan, Selasa (9/7/2024), yang disambut langsung Komandan Kodim (Dandiim) 0819 Pasuruan, Letkol (Arh) Noor Iskak, S.T. FOTO: Kodim Pasuruan

PASURUAN-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pasuruan, Jawa Timur yang baru, Douglas Pamino Naenggolan, SH, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0819 Pasuruan, Selasa (9/7/2024), yang disambut langsung Komandan Kodim (Dandiim) 0819 Pasuruan, Letkol (Arh) Noor Iskak, S.T.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat sinergi sekaligus menjalin silaturrahmi antara kedua institusi di Kota Pasuruan.

Kemenkumham Bali

Dandim menyambut hangat kedatangan Douglas Pamino Naenggolan.

Dalam sambutannya Noor Iskak menegaskan pentingnya kerja sama antara TNI dan Kejaksaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan.

“Sinergi antara TNI dan Kejaksaan sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif di masyarakat. Kami siap mendukung tugas-tugas Kejaksaan demi terciptanya ketertiban dan keadilan,” kata Dandim.

BACA JUGA  Virgoun Jalani BAP Atas Laporan Dugaan Perzinahan

Douglas Pamino Naenggolan juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Kodim 0819 Pasuruan.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik dengan Kodim 0819 Pasuruan. Sinergi ini sangat penting untuk mendukung penegakan hukum dan menjaga stabilitas di wilayah Kota Pasuruan,” kata Kajari.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun koordinasi yang lebih erat antara Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dan Kodim 0819 Pasuruan.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan hubungan antara kedua institusi semakin kuat dan solid, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan dinamika yang ada di Kota Pasuruan dengan lebih efektif dan efisien.(Acz/02)

BACA JUGA  Banjir Bandang Terjang Desa Prodo Winongan, Ini yang Dilakukan Anggota Koramil

 

 

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi