Danlantamal XII Pontianak Terima Tim Sosialisasi Reformasi Birokrasi Koarmada I

  • Bagikan
Foto:dok.Lantamal XII/Pontianak

PONTIANAK, SUDUTPANDANG.ID – Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman didampingi Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Suhendro, para Asisten, Ka Kuwil Dansatrol, Kadis dan Kasatker Jajaran Lantamal XII menerima Tim Sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB), Bidang Manajemen Perubahan Menuju Pembangunan Zona Integritas Jajaran Koarmada I di Mako Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1, Sungai Beliung, Kec. Pontianak Barat, Kota Pontianak, Senin (6/9/2021).

Tim terdiri dari Laksma TNI Hana Rochijadi sebagai Katim dan Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman dan  Kolonel Laut (KH) Martin Samsudin sebagai anggota.

Tujuan reformasi birokrasi adalah mengoptimalkan tugas, peran dan fungsi penyelenggaraan administrasi secara menyeluruh. Sehingga dapat tercapai visi dan misi pemerintahan dengan bersih dan efisien khususnya di lingkungan TNI AL.

BACA JUGA  Pangdam Udayana Berikan Materi Program KKDN Pasis Dikreg XVLIII Sesko TNI

Dantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi RB di Lantamal XII, serta menginstruksikan kepada seluruh anggotanya.

“Saya perintahkan agar mengikuti sosialisasi reformasi birokrasi ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memahami secara jelas dan mendalam tentang reformasi birokrasi,” kata Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman.

Sementara, Katim Laksma TNI Hana Rochijadi, menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan langkah awal dalam rangka menjamin kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program reformasi birokrasi dan sebagai salah satu implementasi kebijakan dan perintah pimpinan TNI AL.

BACA JUGA  Tingkatkan Angka Keselamatan, Puslaiklambangjaau Gelar Sosialisasi RTZA

“Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman personel tentang Program RB dan Pembangunan Zona Intergritas (ZI), yang saat ini sedang dilaksanakan dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajaran Koarmada I,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan buku panduan manajemen perubahan dari tim sosialisasi kepada Danlantamal XII dan plakat dari Lantamal XII kepada Katim RB Koarmada I.(L4Y)

  • Bagikan

Comment