Hemmen

Darmadi: Peran Penting BUMN Melalui Program Pemberdayaan Umat Mutlak Diperlukan

Anggota Komisi VI DPR-RI Darmadi Durianto, saat sosialisasi bertajuk "Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat", di Jakarta, Rabu (22/12/2021)/Foto:istimewa

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – BUMN memiliki peranan cukup krusial dalam membangkitkan perekonomian umat selama ini. Setidaknya dapat terlihat dari berbagai macam program pemberdayaan yang diluncurkan badan usaha milik negara ini.

Demikian disampaikan anggota Komisi VI DPR-RI Darmadi Durianto, saat sosialisasi bertajuk “Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat”, di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Kemenkumham Bali

“Melalui program-program pemberdayaannya, BUMN saya kira patut diapresiasi dimana banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program tersebut,” kata Bendahara Umum Megawati Institute ini.

Terlebh, sambungnya, di tengah pandemi dan ketidakpastian ekonomi global, BUMN hadir sebagai garda terdepan dalam membangkitkan gairah ekonomi umat.

“Kontribusi mereka untuk bangsa dan negara ini saya kira cukup nyata,” ujar politikus PDI Perjuangan yang dikenal aktif blusukan di Dapilnya DKI Jakarta III meliputi Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu itu.

Darmadi menekankan agar BUMN senantiasa hadir di tengah-tengah umat dalam era ekonomi serba digital seperti saat ini.

“Peran BUMN harus terus ditingkatkan demi kepentingan dan kemaslahatan umat yang lebih luas,” harap legislator yang dijuluki konstituennya sahabat rakyat.(syl)

Tinggalkan Balasan