Hemmen
Hukum  

Delapan Tahun Masuk DPO Kejari Jakbar, Ozie Hansery Ditangkap di Cibubur

Ozie Hansery Moechlis, terpidana perkara penipuan yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Ozie Hansery Moechlis, terpidana perkara penipuan yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Jakarta Barat berhasil ditangkap setelah 8 tahun buron.

Ozie Hansery Moechlis ditangkap tim Intelijen Kejari Jakarta Barat, Selasa, 13 September 2022.

“Terpidana ditangkap pada Hari Selasa, tanggal 13 September 2022,” ujar Kajari Jakarta Barat Iwan Ginting dalam keterangannya (Rabu/14/2022).

Kajari menuturkan, penangkapan terhadap Ozie Hansery Moechlis oleh tim intelijen Kejari Jakarta Barat, dipimpin langsung oleh Kasi Intel Lingga Nuarie.

“Pada saat dilakukan pengamatan, terpidana sudah tidak tinggal lagi di alamat sesuai identitas KTP selanjutnya tim melakukan pelacakan dan terpidana berhasil ditemukan serta ditangkap di daerah Cibubur Jakarta Timur, Selasa, 13 September 2022 pada pukul 16.00 wib,” jelas Iwan.

BACA JUGA  Kejari Jakbar Musnahkan Barang Bukti Perkara Pidana Umum

Setelah penangkapan terpidana di bawa ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan segera dilakukan eksekusi pidana badan di Rutan Kelas I Salemba,

Kejagung mengimbau seluruh DPO untuk menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebab tak ada tempat aman bersembunyi. ()

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan