Diabaikan Inter Milan, Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari

  • Bagikan
Radja Nainggolan

SudutPandang.id – Radja Nainggolan sedang galau akibat merasa diabaikan Inter Milan lantaran tak mendapat kesempatan yang cukup untuk memberikan pengaruh pada tim besutan Antonio Conte itu.

Nainggolan tengah bersiap menjalani tes medis di Cagliari. Inter dan Cagliari telah mencapai kata sepakat untuk peminjaman Cagliari hingga akhir musim.

Dalam proses kepindahan tersebut, pesepakbola asal Belgia ini mengakui tidak lagi mendapat kepercayaan di Inter.

“Inter tidak memberikan saya kesempatan, saya senang bisa kembali ke Cagliari meskipun hal ini belum resmi,” ucap Nainggolan, dilansir dari Football Italia.

Hal ini membuat Nainggolan kembali berkostum Cagliari untuk ketiga kali dalam kariernya. Di musim lalu, pemain berdarah Indonesia tersebut juga menjalani status sebagai pemain pinjaman di Cagliari selama semusim penuh.

Nainggolan bergabung ke Inter Milan pada musim 2018/2019. Di musim pertamanya, Nainggolan cukup impresif karena bisa mencetak tujuh gol.

Di musim kedua, Nainggolan yang kini berusia 32 tahun dilepas Inter karena dianggap tak masuk dalam proyek jangka panjang Antonio Conte.

Sebelum ke Inter, Nainggolan termasuk dalam jajaran gelandang terbaik di Serie A ketika ia berkostum AS Roma. Selama 4,5 musim di AS Roma, Nainggolan punya kontribusi besar dan jadi salah satu pemain andalan klub ibu kota tersebut.

Cagliari adalah klub kedua dalam karier Nainggolan di Italia. Setelah lima musim membela Piacenza di Serie B, Nainggolan merasakan atmosfer Serie A bersama Cagliari pada 2009/2010.(red/*)

BACA JUGA  Gagarin Siap Pertahankan Emas SEA Games 2017
  • Bagikan

Comment