Diisukan Batal Menikah dengan Didi Mahardika Pihak Cita Citata Akan Lapor Polisi

Didi Mahardika dan Cita Citata foto :(istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pihak pedangdut Cita Citata menyebut akan melakukan tindakan hukum terhadap isu batal menikah dengan Didi Mahardika Soekarno.Hal itu disampaikan oleh ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada.

“Kita tegaskan ini hoax,” ujar Nanda Persada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

IMG-20220125-WA0002

Menurut Nanda Persada, kabar pernikahan Cita Citata merupakan hoax yang disebar oleh oknum.

“Dan itu dilakukan oleh oknum tertentu, dari pihak tertentu dari instansi tertentu yang membuat kabar hoax,” kata Nanda Persada.

Nanda Persada mengatakan bahwa semestinya kabar bahagia tersebut disampaikan oleh calon mempelai yang tak lain adalah Cita Citata dan Didi Mahardika.

“Mestinya kabar itu diberitakan oleh calon mempelai karena ingin memberikan kabar bahagia oleh mereka pada teman-teman sekalian,” katanya.

Lanjut Nanda mengatakan ada konsekuensi dari pihak terkait termasuk KUA yang menyebarkan kabar Cita Citata batal menikah.

“Ok, nanti kita tunggu ya. Kebenaran yang pastinya mendengar dari versi sana dan mendengar dari versi ini. Nanti kita akan melakukan proses hukum,” ujar Nanda Persada.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut dengan nama asli Cita Rayahu itu sempat dikabarkan batal menikah dengan kekasihnya, Didi Mahardika.

Dalam narasi yang beredar, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika disebut rencananya berlangsung pada Kamis (15/9/2022) kemarin, namun batal.

Kabar tersebut pun sempat dikonfirmasi oleh pihak KUA Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Bunyamin.

“Iya, di KTP, Muhammad Mahardhika Suprapto dan Cita Rahayu. Nikah hanya untuk keluarga aja, jadi kemungkinan awak media gak diizinkan masuk,” ucap Bunyamin saat dihubungi awak media, Kamis (15/9)

“Pukul 10 (rencana pernikahan), tapi tadi kita tunggu penempatan sesuai rencana kita sudah dari pagi nunggu juga, tapi karena ada penundaan sehingga belum dilaksanakan hari ini,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.