Empat Pilar Kecamatan Tamansari Gelar Vaksinasi Merdeka

Vaksinasi Polsek Metro Tamansari
Dok.Humas Polsek Metro Tamansari

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Untuk memaksimalkan pelayanan vaksinasi, empat pilar yang terdiri dari Polsek Metro Tamansari, Koramil 01 Tamansari, Kecamatan Tamansari serta Puskesmas Tamansari, Jakarta Barat, menggelar Vaksinasi Merdeka di delapan titik kelurahan, Sabtu (12/3/2022).

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, gerai vaksin dilaksanakan di hari Sabtu dan Minggu untuk warga yang belum sempat vaksin karena sibuk bekerja atau sebagainya.

IMG-20220125-WA0002

Dirinya menjelaskan, Polsek Metro Tamansari membuka delapan gerai vaksinasi, yaitu di Kelurahan Pinangsia, Kelurahan Glodok, Kelurahan Maphar, Kelurahan Tangki, Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Krukut, Kelurahan Keagungan dan Kelurahan Tamansari.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka tersebut dilaksanakan hingga 12 Maret hingga 27 Maret 2022.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera datang ke gerai vaksinasi yang telah kami sediakan dan cukup menyediakan KTP bebas domisili,” ucap Yonky.

“Atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa, maupun pihak RT dan RW  setempat untuk mendapatkan informasi mengenai vaksinasi,” lanjutnya.

Salah satu warga Kelurahan Maphar, Uis Suryani mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat terbantu kepada empat pilar Kecamatan Tamansari, khususnya Polsek Metro Tamansari yang menggelar vakasinasi di hari Sabtu dan Minggu.(for)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *