Hemmen

Hut ke-78, Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Aksi Donor Darah

Persit Kartika Chandra Kirana
Persit Kartika Chandra Kirana gelar aksi donor darah (foto:Dok Kodim0501/JP)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Memperingati HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2024. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya melaksanakan Donor Darah di Aula Lt. 3 Makodim 0501/JP Jl. Selaparang, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (28/2/2024)

Dalam kesempatan itu, Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya Ny. Herawati Bangun Siregar mengatakan Donor Darah ini bekerja sama dengan PMI Cabang Senen Jakarta Pusat.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Donor Darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Senen,” ungkap Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 PD Jaya, Rabu (28/2/2024).

BACA JUGA  Kesadaran Meningkat, Pengurus Masjid Ini Terapkan Prokes Ketat ke Jamaah Sholat Jumat

Lanjutnya menjelaskan, selain Donor Darah ini bertujuan untuk membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Kita membantu PMI untuk menyalurkan darah untuk yang membutuhkan, seperti di rumah sakit dan lain sebagainya,” tutupnya.

Donor Darah pada peringatan HUT ke-78 Kartika Chandra f f Kirana diikuti oleh anggota militer Kodim 0501/JP, Pengurus dan anggota Persit serta warga binaan Kodim 0501/JP.(PR/04).

Barron Ichsan Perwakum