Jakarta Hujan, Program Jumat Berkah Media Sudut Pandang Tetap Jalan

Jumat Berkah
Pemred Media Sudut Pandang Umi Sjarifah (kanan) secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada seorang ibu warga RT 09 di kantor Sekretariat RW 01 Kel.Bambu Apus, Kec.Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022) malam (Foto:istimewa)

“Berkah selalu, tak henti-hentinya kami mendoakan, semoga jajaran redaksi, perusahaan dan para donatur diberikan kesehatan serta rezekinya tergantikan.”

JAKARTA|SUDUTPANDANG.ID – Meski hujan mengguyur kota Jakarta, pada Jumat (9/9/2022) sore hingga malam, namun tak menyurutkan langkah Tim Media Sudut Pandang untuk menggelar agenda rutin bakti sosial program ‘Jumat Berkah.’

IMG-20220125-WA0002

Aksi kepedulian berupa pembagian paket sembako kali ini, berlangsung di RT 09 RW 01 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Pemimpin Redaksi Media Sudut Pandang Umi Sjarifah, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Ketua RT 09 Syamsuddin Wirabrata di Kantor Sekretariat RW 01, Kelurahan Bambu Apus, pada Jumat (9/9/2022) malam.

“Alhamdulillah kami dapat kembali mengadakan baksos Jumat Berkah pembagian paket sembako. Meski hari ini hujan deras, namun kegiatan tetap jalan. Semua itu adanya nawaitu yang kuat dari kami agar bisa terus berbagi, khususnya program Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari PT. Majalah Sudut Pandang,” ucap Umi, di sela-sela kegiatan.

Tak lupa, Umi mengucapkan terima kepada semua pihak termasuk kepada donatur yang menyisihkan rezeki melalui program Jumat Berkah.

“Terima kasih Pak Suherman Mihardja, dan para donatur lainnya, termasuk kepada pemasang iklan yang sampai saat ini masih mendukung keberadaan media kami. Terima kasih semuanya, semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucap Ketua Seksi Hukum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya ini.

“Semoga bermanfaat, mohon maaf baru ini yang bisa kami berikan. Mohon doanya agar dapat terus berbagi,” sambung Umi yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jakarta Utara.

Jumat Berkah
Warga RT 09 RW 01 Kel. Bambu Apus, penerima paket sembako Jumat Berkah Media Sudut Pandang mengucapkan terima kasih (Foto: istimewa)

Mewakili warganya, Ketua RT 09 Syamsuddin Wirabrata atau yang akrab disapa RT Udin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian luar biasa media Sudut Pandang.

“Untuk kesekian kalinya, Tim Media Sudut Pandang yang dipimpin Ibu Umi Sjarifah datang ke sini, untuk membantu warga kami yang membutuhkan dan selalu mendukung kegiatan di lingkungan RT 09 RW 01,” katanya.

“Berkah selalu, tak henti-hentinya kami mendoakan, semoga jajaran redaksi, perusahaan dan para donatur diberikan kesehatan serta rezekinya tergantikan,” sambung RT Udin mendoakan.

Pada kesempatan itu, ia juga memohon doa untuk kesuksesan acara pelantikan remaja Karang Taruna RT 09 RW 01 yang akan berlangsung di Puncak pada Sabtu (10/9) – Minggu (11/9).

“Semoga acara pelantikan Remaja Karang Taruna RT 09 dilancarkan, berangkat hingga kembali pulang semuanya dalam kondisi sehat walafiat. Terima kasih kepada Media Sudut Pandang yang telah mendukung kegiatan kami,” kata RT Udin didampingi Ketua Karang Taruna RW 01 Jhony Iskhandar Al-Gayoni.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.