Jalan Tol MBZ Akan Buka Tutup Secara Situasional

Jalan Layang Tol Mohamed Bin Zayed (dok.Kemlu)

KARAWANG, SUDUTPANDANG.ID – Petugas Jasa Marga siap menerapkan buka tutup akses Jalan Layang Tol Mohamed Bin Zayed (MBZ) dari Jatiasih, Kalimalang dan Jatibening secara situasional untuk mengatasi kepadatan arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria, mengatakan, untuk akses masuk ke Jalan Layang Tol MBZ dari Jatiasih, Kalimalang dan Jatibening malam ini telah dibuka setelah sempat ditutup.

IMG-20220125-WA0002

“Atas diskresi kepolisian selanjutnya kami akan melakukan buka tutup akses jalan Tol Layang MBZ sesuai dengan situasi dan kondisi lalu lintas,” kata Tody Satria, dalam keterangannya di Karawang, Selasa (3/5).

Sementara itu, pada Selasa malam (2/5) ini, contra flow di KM 36 Jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga KM 86 Jalan Tol Cipali telah lakukan penutupan atau dihentikan.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan mencairnya arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari kedua lebaran pada malam hari.

“Kami akan terus mengimbau agar pengemudi selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *