Jersey Baru Liverpool Mirip AS Rhoma

  • Bagikan
dok.Twitter LFC

SUDUTPANDANG ID – Liverpool resmi meluncurkan jersey kandang mereka untuk musim 2021/2022. Perpaduan warna merah dan oranye yang digunakan bikin tampilan seragam anyar itu lebih mirip kostum klub Italia AS Roma.

Peluncuran jersey kandang Liverpool untuk musim depan berlangsung pada Kamis (20/5/2021). The Reds mengumumkannya lewat laman resmi mereka.

BACA JUGA  Bertahan Hidup di Masa Pandemi, Pemain Sepak Bola Alih Profesi, Jual Beras hingga Jadi Satpam

Berbeda dengan musim lalu, jersey Liverpool kali ini identik dengan warna merah dan oranye. Aksen putih dan hijau yang tertara di kerah dan tepian lengan dihilangkan.

Liverpool bukan tanpa alasan menyematkan warna oranye pada jersey kandang musim depan. Warna tersebut dianggap mewakili kekuatan, energi, dan bahaya.

BACA JUGA  Messi Putuskan Tetap Bertahan di Barcelona

Jersey yang disponsori produk olahraga Nike ini didesain berdasarkan seragam Liverpool era pelatih Bill Shankly, tepatnya pada tahun 1964.

“Mengambil inspirasi dari musim 1964, ketika The Reds berada di bawah manajemen dan instruksi Bill Shankly, seragam kandang musim depan menampilkan kemilau warna merah cerah,” tulis Liverpool di laman resminya.

BACA JUGA  2 Gol Ronaldo yang Berujung Tangisan Juventus
  • Bagikan

Comment