oleh

Kalahkan Aston Villa 4-1, Liverpool Siap Hadapi Manchester United

SudutPandang.id – Setelah berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di babak ketiga Piala FA 2020-2021, Liverpool siap menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan The Reds yang sukses melibas Aston Villa merupakan balas dendam pada Oktober 2020 lalu yang dibantai Villa dengan skor 2-7 dalam laga Liga Inggris.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu ingin balas dendam saat kedua tim bertemu pada putaran ketiga Piala FA di Villa Park, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.

Misi tim asuhan Jurgen Klopp berjalan mulus di Villa Park, Sabtu (9/1/2020) dini hari.

Empat gol kemenangan Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit ke-4 dan 63, Georginio Wijnaldum (60) serta Mohamed Salah (65).

Sementara tuan rumah sempat menyamakan kedudukan lewat sumbangan Louie Barry (41).

Klopp tak ingin larut dalam euforia setelah timnya lolos ke putaran keempat Piala FA.

Kendati demikian, Klopp menilai timnya masih harus banyak berbenah. Apalagi setelah ini, Salah dan kawan-kawan akan menghadapi musuh bebuyutan MU pada pekan ke-19 Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

“Ada banyak pemain yang tampil tanpa ritme. Jadi kami akan melakukan banyak latihan 11 vs 11 karena itu adalah hal yang sangat penting bagi pemain sepak bola yang tidak bisa kami berikan menit bermain terlalu sering,” ujar Klopp dilansir dari Express.(red/*)

BACA JUGA  Kalahkan Chelsea 3-1, Arsenal Menangi Derbi London

Komentar

News Feed