Bali  

Kapolres Badung Door to Door Layani Pengaduan Masyarakat

Kapolres Badung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., saat berdiskusi dengan warga Mengwi, Selasa (29/11/2022)/Foto: Istimewa

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, melakukan blusukan secara door to door mendatangi sejumlah tempat untuk melayani pengaduan masyarakat. Kegiatan itu dilakukan Kapolres Badung usai menyampaikan wawasan kebangsaan kepada para siswa di SMN 1 Mengwi, pada Selasa (29/11/2022).

AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan, kehadirannya itu ingin mendengar langsung keluhan dari masyarakat, mulai terkait situasi kamtibmas dan pelayanan publik yang diberikan oleh personel Polres Badung dan Polsek jajaran.

IMG-20220125-WA0002

“Saya sengaja datang blusukan ke salah satu warung makan yang sering menjadi tongkrongan anak muda dan orang tua di depan obyek wisata Taman Ayun Mengwi, untuk mendengar langsung keluhan anak muda dan masyarakat terhadap pelayanan Polri,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres badung berdiskusi dengan salah seorang warga Desa Gulingan, I Nyoman Artika (68) terkait kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Mengwi.

“Di kesempatan ini saya ngobrol santai dengan masyarakat dan anak muda agar tidak terjerumus narkoba selain menanyakan situasi kamtibmas dan pelayanan publik terhadap masyarakat,” ujar pria kelahiran Jakarta ini.

“Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari program Quick Wins Presisi dari bapak Kapolri,” sambung lulusan Akpol 2002 ini.

Nyoman Artika melanjutkan, bahwa di desanya banyak warganya memiliki hobi memancing.

“Kita akan rutin turun ke masyarakat guna mendeteksi dini terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung,” tutupnya.(One/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *