Kartika Putri Gelar Akikah dan Ultah Anak Perempuannya Secara Bersamaan

Kartika Putri Gelar Akikah dan Ultah Anak Perempuannya Secara Bersamaan

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya baru saja menggelar acara akikah anak keduanya, Khadeejah Aaliyah Basira sekaligus ultah ke-4, Khalisa Aghnia Bahira. Dalam kesempatan itu, Kartika akui sengaja menggelar dua acara dalam satu waktu.

Kartika juga mengatakan acara digelar dadakan namun sudah persetujuan suaminya, Habib Usman.

IMG-20220125-WA0002

“Alhamdulillah Robbalallamin hari ini sengaja sebenarnya Khalisa sebenarnya ultah pada 18 Oktober. Bayinya bayi lahir tanggal 13 tiba-tiba tadi ada acara malam Senin, dadakan. Kata Habib akikah aja, langsung syukuran,” kata Kartika Putri di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan

Lebih lanjut, perempuan 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya dan suami mempersiapkan hari ulang tahun sekaligus akikah putrinya dengan cukup mendadak. Segala persiapan bahkan baru direncanakan di h-2 pelaksanaan acara.

BACA JUGA  Amora Lemos Rayakan Ulang Tahun ke-11, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beri Kado Tas Gucci

Sebagai ibu, Kartika Putri tentunya memiliki harapan untuk anak perempuannya yang baru lahir. Termasuk harapan untuk anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira yang bertambah usia tepat di hari ini.

“Ini rencananya H-2 baru persiapan segala macam, tetapi bismillah, akikah jatuh di rabiul awal. Berkahnya kebetulan akikah Khadijah menjadi anak yang sholeha,” harapnya.

“Sekalian didoakan, jadi Habib semuanya mendapat berkah lagi. Dibarengi semuanya pokoknya dibikin dua acara langsung,” sambungnya.

Lanjutnya menjelaskan mengambil akikah di waktu bulan Rabiul Awal, menurut Kartika Putri, ada banyak berkahnya. Dia pun berharap Khadijah dapat menjadi anak yang baik dan berkah usai prosesi akikah.

“Akikah jatuh di Rabiul Awal juga banyak berkahnya, kebetulan akikah biar Khadijah menjadi anak yang salehah atau bisa sekalian didoain juga, jadi Habib juga semuanya mendapat berkah lagi,” katanya.

BACA JUGA  Venna Melinda Tak Mau Damai, Ferry Irawan Siap ‘Tempur’ di Pengadilan

Dalam perayaan dua acara tersebut, terlihat meriah. Pesta ultah anak Kartika Putri dan Habib Usman juga mengambil tema Disney Frozen dengan dekorasi warna pink dan ungu. Kartika akui sang Habib sudah menyetujui tema itu.

“Karena Khadijah sukanya pink dan ungu sama Princess Elsa, nuansa benar-benar pink tapi masuk semuanya terus habib juga ngikut aja. Kayanya Elsa jadi Kakaknya Anna dan Elsa jadi dibikin aja, kalau temanya Habib ngikut aja,” ungkapnya.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *