Ditanya Soal Rencana Pernikahan Erina Gudono: Tanya Mas Kaesang Saja

Erina Gudono Foto :(istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah bocor. Desember 2022 menjadi bulan yang mereka pilih melangsungkan pernikahan.

Erina Gudono saat ditemui di Universitas Gadjah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta, tersenyum malu-malu saat ditanya soal persiapan pernikahan. Menyoal persiapan pernikahan, Erina Gudono memilih tak bicara banyak.

IMG-20220125-WA0002

“Kalau yang persiapan pernikahan bisa tanya Mas Kaesang saja. Aku nggak bisa ngomong banyak,” ucap Erina Gudono yang meski memakai masker tetap memperlihatkan senyum dan tawanya yang malu-malu

“(Kalau soal) panitia, tanya Mas Kaesang. Yang tahu Mas Kaesang,” Tambahnya

Erina Gudono memohon doa dan membenarkan dirinya berencana menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2022. Namun, sampai saat ini untuk tanggal pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sama-sama belum membocorkannya.

“Desember. Sudah bocor ya, Desember,” jawab Erina Gudono tertawa.

“Insyaallah, mohon doanya. Insyaallah,” sambungnya.

Namun, perempuan berusia 25 tahun itu sempat mengungkapkan perasaannya menjadi calon menantu seorang Presiden.

“Ya senang, tapi ya biasa aja. Enggak (deg-degan), enggak juga,” jawabnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep menjalin hubungan dengan Felicia Tissue dan kandas dengan isu adanya kehadiran Nadya Arifta. Kaesang juga sempat terlihat membawa Nadya Arifta bertemu dengan beberapa rekan termasuk ke rumah Raffi Ahmad.

Namun, pada awal 2022 Kaesang Pangarep justru kepergok menggandeng Erina Gudono saat pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Tak mempublikasi apa status hubungan mereka, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makin terlihat lengket. Bahkan saat perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia, Erina Gudono hadir di Istana Merdeka mendampingi Kaesang.

Sampai akhirnya rencana pernikahan mereka bocor dari mulut Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. Teguh menyampaikan kabar tersebut saat harus menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di salah satu acara pada Sabtu (10/9).

“Beliau disibukkan dengan yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta,” kata Teguh kala itu.

Tahu rencana pernikahannya bocor, Kaesang Pangarep berkicau lewat akun Twitter-nya.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya,” tulis Kaesang dalam Twitter miliknya, Selasa (13/9/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.