Kasubankesbangpol JT Sambangi Ketua MPR RI Guna Bahas Program Empat Pilar

Kepala Suku Badan (Kasuban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Timur (JT), Achmad Yani Rivai Yusuf, didampingi Hairul Hidayat, Dewan Kota Jakarta Timur (Jaktim), Ahmad S, dan Nuraini perwakilan dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) serta Wisnu Wicaksana Ketua SMSI Jaktim, silaturahmi ke Rumah Dinas MPR RI

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Demi menjalin silahturahmi dan meminta arahan program empat pilar, Kepala Suku Badan (Kasuban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Timur (JT), Achmad Yani Rivai Yusuf menemui Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo di Rumah Dinasnya di Jl. Widya Chandra III, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa, (29/11)

Kedatangan Kasubankesbangpol JT, Hairul Hidayat, beserta Dewan Kota Jakarta Timur (Jaktim), Ahmad S, dan Nuraini perwakilan dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) serta Wisnu Wicaksana Ketua SMSI Jaktim disambut hangat oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

IMG-20220125-WA0002

Dalam obrolan dengan Ketua MPR RI ini Achamad Yani Rivai Yusuf atau yang biasa disapa Achmad_JRJ menyampaikan dua point yang pernah dilakukan Kesbangpol JT dalam pembinaan ideologi kebangsaan dan sosialisasi empat pilar.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, SMSI Sambangi Kejari Jaktim

“Penting bagi kami untuk menyampaikan empat pilar kebangsaan dan kami pernah sukses melakukan program pembinaan ideologi kebangsaan dan sosialisasi empat pilar pada tahun 2021,” ujarnya.

Selain itu ia juga menerangkan, bertempat di kantor Wali Kota, kami bersama-sama membacakan sumpah empat pilar kebangsaan sebagai tekad untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak pada tahun 2024 nanti.

“Saya berharap dalam silaturahmi ini dapat diberikan arahan untuk kedepannya agar lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selain itu Ketua MPR RI mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Achmad_JRJ.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahminya, Nanti tahun depan akan kita agendakan untuk program empat pilar,” Kata Bamsoet.

“Saya berpesan kepada semua teman-teman untuk menjaga dan mensukseskan jalannya Pemilu dan Pilkada 2024,” Tambahnya.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *