Hemmen

Kejari Jaktim Gelar Pisah Sambut Kasubagbin dan Kasi Pidsus

Pisah sambut Kasi Pidsus dan
Pisah Sambut Kasubagbin dan Kasi Pidsus Kejari Jaktim, Selasa, (31/10/2023). Foto: istimewa

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) mengadakan acara pisah sambut Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus).

Kasubagbin diserahterimakan dari Agung Purwoto kepada Mahfudin Cakra Syahputra. Sementara jabatan Kasi Pidsus yang ditinggalkan Taruli Phalti Patuan kini masih kosong.

Agung Purwoto kini bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Solo. Sedangkan Taruli Phalti Patuan menjabat sebagai Kabag TU Kejati Papua.

Acara yang juga dibarengi dengan masa purna Kaur Daskrimti, TU dan Perpustakaan Kejari Jaktim, Uripta berlangsung di Aula Kejari Jaktim, pada Selasa (31/10/2023) pagi.

Taruli Phalti Patuan
Taruli Phalti Patuan

Pada kesempatan itu Taruli Phalti Patuan, mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar Kejari Jaktim.

BACA JUGA  Audiensi dengan Wartawan, Kajari Jakarta Pusat: Kita Adalah Mitra

“Tadinya tak pernah terpikir dan tak ada angan-angan tugas di Kejari Jakarta Timur, namun karena kehendak Tuhan Yang Esa sehingga dapat bertugas dengan selesai di Kejari Jaktim,” ungkap Phalti saat menyampaikan sambutan.

Kajari Jaktim Dwi Antoro dalam sambutannya mengharapkan semua struktur kejaksaan agar senantiasa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita bisa membangun sinergitas agar bisa bekerja semaksimal mungkin. Kita bekerja agar bisa konsisten dan dinamis dalam bekerja,” pesan Dwi Antoro.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut, Kasi Pidum Yanuar Adhi Nugroho, Kasi Intelijen Yogi Sudharsono, Kasi Datun, Cakra Yudha, Kasie Rampasan BB, Fitri Eka Rosmadiana dan para jaksa fungsional beserta staf.(Erfan/01)

Kesbangpol Banten