Keluarga Besar Persib Berduka

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Keluarga besar Persib berduka. Pada Kamis, 27 Oktober 2022 dini hari, ayah Henhen Herdiana, Dadang Hidayat (57) meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit sejak Rabu, 26 Oktober 2022.

Henhen mengatakan, tak ada tanda-tanda sakit dialami ayahnya. Ia mengatakan, kondisi ayahnya sehat sebelum pingsan dan muntah-muntah. Namun, keluarga sudah ikhlas menerima takdir Tuhan Yang Maha Esa.

IMG-20220125-WA0002

Almarhum dikebumikan di dekat rumahnya, Taman Pemakaman Umum (TPU) Sayuran, Cijerah, Kota Bandung. Prosesi pemakaman dihadiri para pemain Persib seperti Fbri Hariyadi, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, dan ofisial tim. Bahkan Febri turut membantu penguburan almarhum.

Dengan terbata-bata, Henhen mengatakan, almarhum sangat mendukung kariernya sebagai pesepakbola. “Bapak sama saya seperti sudah satu visi dan misi untuk mengejar cita-cita sebagai pesepakbola,” ucapnya.

BACA JUGA  Menanti Kehadiran Penonton

Satu pesan yang akan sangat diingat Henhen adalah agar ia tidak melupakan salat lima waktu.

Dalam kesempatan itu, secara pribadi dan mewakili keluarga dan almarhum, Henhen menyampaiakan permohonan maaf untuk ayahnya apabila pernah melakukan kesalahan.

Mewakili rekan-rekannya, Febri juga menyampaikan duka untuk sahabatnya. Dia berdoa almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Turut berduka cita atas berpulangnya ayah dari Henhen. Kebetulan saya dekat sama orang tua Henhen juga. Saya juga sempet ke rumah sakit. Saya baru pulang jam 11 (malam). Saya ditelpon ayah Henhen drop, jam 1 (dini hari) dapat kabar lagi almarhum sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Abdul Aziz juga mendoakan yang terbaik buat almarhum. Dia pun mendoakan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

BACA JUGA  Arema FC Ditahan Persiraja 1-1

“Semoga Henhen dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan, keikhlasan juga,” ucapnya. (06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *